Asisten Dituding Bersikap Kasar ke Wartawan, Rizky Billar: Dia Mengerjakan Tugasnya

| 20 Jun 2021 09:37
Asisten Dituding Bersikap Kasar ke Wartawan, Rizky Billar: Dia Mengerjakan Tugasnya
Rizky Billar (Foto: IG @rizkybillar)

ERA.id - Baru-baru ini asisten Rizky Billar, Adlin Rambe dituding bersikap kasar kepada wartawan. Hal ini terjadi ketika wartawan ingin melakukan wawancara dengan Rizky dan Lesti Kejora di kawasan Persari, Jumat (18/6/2021).

Mengenai tudingan ini, Rizky Billar pun akhirnya angkat bicara. Dilansir dari KH Infotainment, artis berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa asistennya hanya melakukan tugas yang sudah diwajibkan untuknya, yakni melindungi Lesti Kejora.

Meski tak berada di tempat kejadian, Rizky mengaku ia sudah mendengar cerita kejadiannya dari beberapa versi. Mulai dari asistennya langsung, manajer, hingga dari Lesti.

"Dia (Adlin) mengerjakan tugasnya. Di mana ada wartawan yang mendorong memaksa ke Dede (Lesti). Sebenarnya Dede udah minta maaf, pengen buru-buru karena ada pekerjaan penting, kemudian wartawan itu mendorong si Adlin. Ya si Adlin spontan respon mendorong balik, begitu," ujar Rizky.

Menurut Rizky asistennya merasakan tanggung jawab lebih untuk menjaga Lesti, mengingat calon istrinya itu adalah wanita. Ia mengatakan bahwa wartawan tersebut tak menerima sikap Adlin, dan terjadilah pertengkaran adu mulut di antara mereka.

"Terus karena dia ngerasa tanggung jawab dia menjaga Dede, dia harus menjaga lebih dari ke saya, karena saya cowok, kan. Lalu orang itu terkesan berlebih menanggapinya. Ada sedikit cekcoklah antara mereka," kata Rizky.

Meski demikian, Rizky tetap mengucapkan permohonan maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

"Mohon maaf juga jika mungkin ada kesalahpahaman semalam, karena ya menurut saya, dia melakukan itu di batas wajar karena bentuk tanggung jawab dia sebagai asisten yang mana Dede sebagai perempuan," ucap Rizky.

Adapun kejadian tak menyenangkan ini terjadi ketika Lesti keluar dari lokasi syuting sendiri tanpa Rizky, dan hanya ditemani oleh asisten dan manajer. Wartawan yang sudah menunggu akhirnya langsung menyalakan kamera dan ingin melakukan wawancara dengannya. Asisten Rizky, Adlin yang melihat itu disebut menanggapinya dengan kasar.

"Wey, ini apa-apaan ada lampu, matiin-matiin," ujarnya.

Wartawan tersebut akhirnya menegur sikap Adlin dan menyuruhnya untuk bersikap santai. Kemudian terjadilah percekcokan di antara mereka, hingga Adlin terlihat mendorong sang wartawan.

Rekomendasi