Penjaga Rumah Lesti dan Rizky Billar Diperiksa Polisi Hari Ini

| 11 Oct 2022 11:29
Penjaga Rumah Lesti dan Rizky Billar Diperiksa Polisi Hari Ini
Lestiani alias Lesti Kejora dan Rizky Billar.

ERA.id - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar, naik ke tahap penyidikan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, polisi pun memeriksa penjaga rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar pada hari ini.

"Sudah (naik penyidikan). Penjaga rumah hari ini dimintai keterangan," kata Nurma saat dihubungi, Selasa (11/10/2022).

Nurma menambahkan asisten rumah tangga (ART) Lesti dan Rizky sudah dimintai keterangan, Senin (10/10/2022). Terkait kapan Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan kembali, Nurma belum mengungkapkannya.

"Dicek dulu (kapan Rizky kembali diperiksa)," tambahnya.

Lesti Kejora telah menjalani visum terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Dari hasil visum ini, polisi mengungkap ada sejumlah luka di tubuh Lesti akibat dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Polisi pun menegaskan, visum yang dilakukan Lesti Kejora bukan sebuah rekayasa.

"Hasil visum ini sudah telak, tidak ada rekayasa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

"Lho iya (bukti autentik). Hasil visum mendukung laporan polisi yang dibuat oleh korban," tambahnya.

Zulpan menerangkan hasil visum Lesti yakni mengalami luka memar dan lebam di tangan dan leher. Dia mengatakan Lesti masih merasakan rasa nyeri akibat luka-luka itu.  "Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan benda tumpul," tambahnya.

Rekomendasi