Heboh Rian D'Masiv Dituduh Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie

| 21 Jun 2021 07:46
Heboh Rian D'Masiv Dituduh Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie
Rian (Foto: IG @rianekkypradipta)

ERA.id - Warga Twitter dihebohkan dengan curhatan akun penulis @dennysakrie yang menceritakan tentang pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Rian d'Masiv, pada Minggu (20/6/2021).

Pemilik asli akun tersebut yakni Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 2015 lalu. Netizen menduga bahwa kini akunnya dipegang oleh adiknya.

Akun tersebut menandai akun Twitter Rian d'Masiv, yaitu @RianEkkyP dan mengatakan bahwa anaknya telah digoda oleh pelantung lagu "Jangan Menyerah" itu.

Ia mengungkapkan bahwa anaknya diajak Rian untuk mengunjungi kamar hotelnya ketika ia berada di Bali.

Cuitan soal Rian (Foto: Screenshoot Twitter)

"Sebuah cerita, @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah gak datang. Chicken?" tulis akun tersebut.

Penulis cerita itu kemudian mengatakan bahwa ia tak mau tahu mengenai sejarah hidupnya Rian. Ia hanya ingin Rian tidak mengganggu hidup anaknya. Tak hanya itu, ia juga mengungkit pernikahan Rian dan istrinya yang terjadi karena sang istri sudah hamil di luar nikah.

"Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum menikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ngga peduli. JANGAN ANAK SAYA! Kamu ngga mandang bapaknya sudah meninggal? Dia masih kecil. Bukannya melindungi," kata akun itu.

Lebih lanjut, akun itu menyampaikan bahwa Rian sebenarnya bisa membeli wanita mana saja selain anaknya. Ia meminta Rian untuk segera menyelesaikan masalah ini karena sebelumnya ia sudah mencoba bertemu dengan Rian, namun vokalis band d'Masiv itu tidak datang. Bahkan untuk pertemuan yang tidak jadi itu ia menyempatkan waktunya ketika sang kakak meninggal.

"Kamu bisa beli perempuan mana pun yang kamu mau. Kenapa harus anak saya yang kamu goda? Lagian kamukan sukanya yang lebih tua? Seperti istri kamu yang beda 6 tahun dari kamu" lanjutnya.

"Diajak ketemuan baik2 aja ga mau. Padahal dah bilang oke. Gue bela2in abang gue meninggal tapi ada waktu buat ketemuan sama lo," tandasnya.

Rekomendasi