Serang Tompi Saat Berbincang Covid-19, Jerinx SID: Seleb yang Suka Duit, Seenaknya Menebar Misinformasi Integritas Saya!

Tim Editor

Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

ERA.id - Musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx personil Superman Is Dead (SID) menyerang dokter spesialis bedah plastik sekaligus penyanyi jazz, Tompi melalui Instagram pribadinya. Suami Nora Alexandra ini membagikan video Tompi saat di acara podcast Deddy Corbuzier.

Dalam potongan video itu, Tompi dan Deddy Corbuzier membagikan soal Covid-19 yang diunggah pada 5 bulan silam. Pelantun "Sedari Dulu" ini menantang Deddy Corbuzier untuk membuktikan keberadaan Covid-19.

"Gue tidak percaya matinya karena Covid," ujar Deddy Corbuzier, dikutip dari Instagram @jrxsid pada Senin (21/6/2021).

"Ya, lo kerumah sakit coba aja. Sini lo datang ke gue, gue anterin yuk," jawab Tompi


"Iya gue yakin itu adalah rekayasa, mati karena Covid," timpal Deddy Corbuizer.

"Makanya gue bilang, kan gampang untuk membuktikan tidak ada, bukan rekayasa, ayo masukkan virus itu ke tubuh lo. Terus kita lihat, mati enggak?" lanjut Tompi.

Tiba-Tiba saja, Deddy Corbuzier mengungkit kembali Jerinx SID yang pernah menantang berinteraksi dengan pasien Covid-19. Tetapi, Tompi merasa musisi asal Bali itu hanya omong kosong.

"Itu yang Jerinx mau pada saat itu," kata Deddy Corbuzier.
"Itu mah ngomong doang, Ded. Suruh datang nggak berani hadir," jawab Tompi.

Melalui keterangannya, musisi berusia 44 tahun itu langsung menyeran Tompi. Menurutnya, Tompi orang yang menyukai uang dan tidak pernah meminta maaf walau berbuat salah. Jerinx SID menuding Tompi orang yang suka menyebar informasi hoaks tentang dirinya.

"Siapa bilang orang bergelar dan terkenal selalu benar? Si T3mpi ini contohnya. Seleb yang sangat suka duit dan mengaku seumur hidupnya tak pernah meminta maaf walaupun salah," tulis Jerinx SID.

"Senaknya menebar misinformasi tentang integritas saya di podcast Deddy. Podcast ini rilis 5 bulan lalu saat saya masih jadi tahanan LP Kerobokan," lanjutnya.

Menurutnya, Tompi salah besar menilainya omong kosong saat niatnya mau bertemu pasien Covid-19 dan dimasukan virus tersebut ke tubuhnya.

"Di sini si T3mpi mengklaim jika saya ini CUMA NGOMONG DOANG dan NGGAK AKAN MAU DATANG menemui pasien Covid-19. Padahal, FAKTANYA justru kubunya si T3mpi yang DULUAN nantang-nantang rakyat," tuturnya.

"Saat ada rakyat yang meladeni (saya) mereka SEMUA buru-buru menarik tantangannya, dengan sejuta alasan melarang saya datang. Bahkan ada yang sampai hapus akun IG segala menjelang kebebasan saya 8 Juni kemarin," lanjutnya.

Jerinx SID menegaskan tak semua orang berpendidikan dan terkenal ucapannya bisa langsung dipercaya.

"Sampai sini jelas ya, nggak semua yg keluar dari mulut orang bergelar, terkenal maupun yang bercentang biru itu bisa dipercaya. Lakukan risetmu sendiri. Tak ada manusia yang sempurna, kecuali T3mpi." tutupnya.

Tag: covid-19 Jerinx SID Deddy Corbuzier Tompi

Bagikan: