Ingin Bongkar Chatnya dengan Tompi, Jerinx SID: Agar Orang-Orang Tau Betapa Psiko dan Megalomaniaknya Seleb Ini!

Tim Editor

Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

ERA.id - Musisi asal Bali, Jerinx personil Superman Is Dead (SID) ini mengungkapkan amarahnya kepada Tompi lantaran pernyataannya di podcast Deddy Corbuzier pada 5 bulan silam. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya.

Suami Nora Alexandra membagikan video berisi Tompi dan Deddy Corbuzier yang berbincang Covid-19. Tompi menyindirnya karena Jerinx SID dinilai hanya omong kosong untuk bertemu langsung dengan pasien Covid-19 dan disuntikkan virus ke tubuhnya.

Melalui Instagram Story-nya, musisi berusia 44 tahun itu rasanya ingin membeberkan isi pesan dirinya dengan pelantun lagu "Menghujam Jantungku" itu. Jerinx SID menyebut Tompi mengidap megalomania, masalah mental yang memusatkan perhatian diri sendiri.

Unggahan Jerinx SID (Instagram Story/@jrxsid)
Unggahan Jerinx SID (Instagram Story/@jrxsid)

 

"Ingin sekali menyebar chat pribadi saya dengan 'dokter' Tompi agar orang-orang tahu betapa psiko dan megalomaniaknya seleb ini," tulis Jerinx SID, dikutip dari Insta Story pada Rabu (23/6/2021).


Jerinx SID kesal saat Tompi tak mau meminta maaf kepadanya atas ucapannya yang meremehkan sang musisi asal Bali di Podcast Deddy Corbuzier.

"Serasa sedang chat sama Tuhan, bedanya ini Tuhan versi ibukota yang rela lakukan apa saja demi gengsi (termasuk menolak meminta maaf meski sudah terbukti bacotan dia di podcast Deddy 100 persen sampah)," tuturnya.

Menurutnya, sikap Tompi untuk menolak meminta maaf dikarenakan gengsi. Jerinx juga menyebut sang dokter ahli bedah plastik sebagai sampah.

"Tapi dipikir-pikir, sikap Tompi (menolak meminta maaf demi gengsi) ini emang udah umum di kalangan kacxng WHO. Di Bali juga banyak yang kayak gini. Sampah."

Tag: Jerinx SID Deddy Corbuzier Tompi

Bagikan: