Persamaan Pernikahan Sule dan Denny Sumargo

| 21 Nov 2020 19:42
Persamaan Pernikahan Sule dan Denny Sumargo
Sule dan Denny Sumargo punya kesamaan konsep pernikahan.

ERA.id - Dalam waktu berdekatan, Sule dan Denny Sumargo menikah. Pernikahan mereka hanya selilih lima hari, Sule tanggal 15 November sementara Denny menikah 20 November 2020. 

Jika diperhatikan, pernikahan Sule dan Denny Sumargo memiliki kemiripan. Mereka sama-sama merahasiakan rencana pernikahan dari media, cuma mengundang keluarga dekat, dan menggunakan media sosial untuk menyiarkan pernikahan mereka secara langsung.

Isu pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sebenarnya sudah terendus media pada awal November, namun setiap kali dikonfirmasi baik Sule maupun Nathalie memilih menghindar.

Saat hari H, Sule sangat terbuka tentang pernikahannya dengan memanfaatkan media sosial. Pernikahan Sule disiarkan langsung oleh Youtube Rans Entertaiment dan salah satu TV swasta. 

Dari siaran langsung tersebut, nampak pernikahan Sule hanya dihadiri keluarga dekat saja. Penataan tempat duduk disesuaikan dengan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman. Semua tamu undangan juga mengenakan masker dan penutup wajah. 

Denny Sumargo juga tak ingin mengumbar rencana pernikahan, mungkin belajar dari kegagalan rencana pernikahan sebelumnya. Hubungan Denny dengan kekasih barunya baru terungkap saat Denny memperkenalkan Olivia unggahan video berjudul CALON ISTRI DENNY SUMARGO "CINTA ITU BUDEG" di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (20/11/2020).

Beberapa jam sebelum pemberkatan nikahnya berlangsung, Densu  merilis video proses pertunangannya dengan Olivia di Instagram.

Denny Sumargo mengatakan akan menikah pada akhir November 2020, tak disangka, acara pernikahan digelar hari ini dengan lokasi yang tak diketahui oleh banyak orang.

Minggu (21/11/2020) Denny Sumargo menikah dengan Olivia Allan. Pernikahan mereka berdua disiarkan secara langsung melalui live Instagram @sumargodenny.

Pemberkatan pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Alan berlangsung lancar dengan dihadiri keluarga dekat saja. Denny memilih tidak menyembunyikan kebahagiaannya dengan live Instagram, tetapi juga tidak menimbulkan kerumunan seperti anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19 sama dengan Sule. Keduanya juga sama-sama menggelar pesta pernikahan dengan konsep garden party.

Tags : sule
Rekomendasi