Bongkar Soal Rekaman Suara Nindy Ayunda yang Menjelekannya, Kekecewaan Olla Ramlan: Aku Mendengar Semua yang Dia Katakan!

| 22 Jun 2021 13:15
Bongkar Soal Rekaman Suara Nindy Ayunda yang Menjelekannya, Kekecewaan Olla Ramlan: Aku Mendengar Semua yang Dia Katakan!
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan (Foto: Instagram/@nindyayunda)

ERA.id - Artis Olla Ramlan akhirnya memberikan klarifikasi soal unggahan Instagram Story-nya. Publik menduga bahwa unggahan itu ditujukan kepada sahabatnya, Nindy Ayunda.

Unggahan itu berisi kemarahan Olla Ramlan yang meminta seseorang agar tak lagi membicarakan dirinya. Menurutnya, orang tersebut harusnya melakukan hal yang lebih bermanfaat, ketimbang menggosip.

"Nggak usah bergosip tentang saya, nggak usah kasihan sama saya, santai saja. I work my ass off for my life, so mending kalian juga berbuat hal yang bermanfaat deh. Dan bukan tipe saya yaa, ngoceh-ngoceh di IG, ngomel ini itu, kalau mau nanya atau ngomong atau gosip, mending tanya langsung ke saya, or kita fight satu lawan satu, nggak usah banyak bacot nih," tulis Olla di Insta Stories.

Melalui tayangan Rumpi No Secret, Olla Ramlan menegaskan jika unggahan itu tidak ditujukan kepada pelantun lagu "Cinta Cuma Satu".

"Tulisan itu bukan Nindy," ujar Olla Ramlan, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (22/6/2021).

Istri Aufar Hutapea ini mengaku ingin membicarakan masalah ini dengan Nindy secara empat mata.

Olla Ramlan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Olla Ramlan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Kalau sama Nindy, itu ketemu aja. Belum ketemu, terakhir Nindy WhatsApp ngomong mau klarifikasi. Aku bilang nanti aja kalau ketemu," tutur Olla Ramlan.

Artis berusia 41 tahun itu mengaku sudah mendengar langsung rekaman suara Nindy Ayunda yang menjelek-jelekkannya dari belakang. Diduga, rekaman itu dikirimi oleh Nikita Mirzani.

"Aku mendengar semua yang dia katakan. Aku mendengar recording semua recording dia katakan. Tapi, aku tidak memberikan statement apa-apa," ucap Olla Ramlan.

Bahkan, Olla Ramlan meminta Feni Rose untuk mengerti posisinya. Feni Rose mengaku kecewa dan ingin melabrak temannya yang menjelek-jelekkannya.

"Seandainya, kamu kalau dijelekin teman kamu sendiri gimana?" tanya Olla Ramlan kepada Feni Rose.

"Kesal sih, rasanya ingin aku datangin dia" jawab Feni Rose.

Ibu anak tiga itu mengaku lebih santai, tetapi berbeda jika sudah bertemu nanti. Sebab, Olla Ramlan mengaku kecewa dengan Nindy Ayunda karena menjelek-jelekkannya dari belakang.

"Ya aku sesantai itu, tapi nggak tau kalau ketemu nanti," papar Olla Ramlan.

"Aku tipekal orang emosional, tapi aku disini lihat Nindy teman baik. Yang pasti kecewa dong, tapi aku mau waktu tepat agar dia bisa dijelaskan." lanjutnya.

Rekomendasi