Lagi Bareng di Bandung Sebelum Dengar Rekaman Suara Nindy Ayunda yang Menggosipkannya, Olla Ramlan: Mau Ngeles Apa?

| 22 Jun 2021 14:51
Lagi Bareng di Bandung Sebelum Dengar Rekaman Suara Nindy Ayunda yang Menggosipkannya, Olla Ramlan: Mau Ngeles Apa?
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan (Foto: Instagram/@nindyayunda dan @ollaramlanaufar)

ERA.id - Artis Olla Ramlan buka suara terkait dirinya jadi bahan gosipan oleh sahabatnya, Nindy Ayunda. Istri Aufar Hutapea itu menanggapinya dengan santai. Tetapi, ia merasa pelantun lagu "Buktikan" itu tak perlu membela diri lagi.

Menurutnya, rekaman itu sangat jelas suara dari mantan istri Askara Parasady Harsono. Saat ini, Olla Ramlan fokus terhadap keluarganya. Sebab, masalah keluarga yang tengah dihadapinya menjadi prioritas agar segera diselesaikan.

Olla Ramlan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Olla Ramlan (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Tapi nggak perlu dijelasin, itu nyata suara Nindy, jelas. Bingung jadinya, aku juga masih punya masalah-masalah sendiri dalam keluarga. Tapi hal itu (masalah dengan Nindy), nomor ke-10 bukan prioritas. Bukan nggak penting, tapi yaudahlah namanya manusia punya opini sendiri," ujar Olla Ramlan, dikutip dari tayangan Rumpi No Secret di akun YouTube TRANS TV Official, Selasa (22/6/2021).

Istri Aufar Hutapea mengatakan bagi siapapun yang menjelekannya, sebaiknya langsung bicara terhadapnya. Sebab, apa yang dibicarakan Nindy Ayunda tidak ada buktinya.

"Kalau orang mau ngomongin apa, mending tanya langsung. Aku kerja keras buat semuanya, kalau ada yang ngomong Olla ini itu mana buktinya dong? Sini," papar Olla Ramlan.

Olla Ramlan sempat liburan di Bandung bersama Nindy Ayunda sebelum mendengar rekaman tersebut. Nindy mencoba untuk menghubunginya, namun artis berusia 41 tahun itu sudah mendengar isi rekaman.

"Sebelum rekaman itu aku dengar, aku lagi di Bandung sama Nindy. Tiba-tiba, aku mendengar rekaman itu dan Nindy mencoba kontak segala macam, sementara aku udah mendengar semuanya," imbuh Olla Ramlan.

Ibu anak tiga itu bersyukur karena sang pencipta membeberkan bukti Nindy yang menjelekinya dari belakang.

"Entah kenapa Tuhan memberikan aku bukti omongan orang. Ini aku dengar, aku baca omongan ini bukti nyata. Jadi, mau ngeles apa?" tutur Olla Ramlan.

Dalam rekaman itu, Nindy Ayunda juga menjelekkan artis lainnya. Bahkan, artis itu adalah teman dekatnya Nindy juga.

"Yang dibahas bukan hanya aku, banyak. Tapi aku dengar (Nindy membicarakan artis lainnya), teman-teman akrab," tutupnya.

Rekomendasi