Rossa Curhat Kehilangan Uang Hampir Rp1 Miliar karena Terpapar COVID-19

| 22 Jun 2021 19:25
Rossa Curhat Kehilangan Uang Hampir Rp1 Miliar karena Terpapar COVID-19
Rossa (Foto: IG @itsrossa910)

ERA.id - Penyanyi Rossa ternyata pernah positif terpapar COVID-19 pada akhir tahun 2020 lalu. Bahkan karena hal ini, Rossa mengaku harus menggelontorkan uang dengan jumlah yang fantastis.

Hal ini diungkapkan Rossa saat berbincang dengan Ivan Gunawan dalam podcast di kanal YouTube desainer ternama itu. Rossa mengatakan bahwa awalnya ia didiagnosa menderita penyakit tifus dan hasil tes menyatakan dia negatif COVID-19.

"Waktu itu tuh aku tifus. Kalo pas PCR itu aku emang negatif, karena waktu itu ada idol (Indonesian Idol) aku selalu PCR. Hari minggu aku cek aman, negatif. Tapi aku ngerasa gak enak badan pikir kecapekan jadi istirahat," kata Rossa.

Namun, ketika ingin melakukan ke Surabaya untuk menghadiri sebuah acara, Rossa menerima hasil positif dari tes yang dilakukannya untuk terbang menggunakan pesawat.

"Empat hari kemudian aku mau nyanyi di Surabaya, aku cek lagi untuk terbang, ternyata aku positif," ujarnya.

Dengan dirinya yang positif, Rossa pun harus menjalani isolasi selama 14 hari. Selama menjalani isoman, Rossa yang memiliki banyak jadwal manggung pun harus membatalkan semuanya. Ini membuatnya kehilangan uang sebanyak Rp1 miliar.

"Katanya dengar-dengar 1 M hilang mom?" tanya Ivan Gunawan memastikan.

"Iya kan karena kan aku harus balikin DP-DP orang," jelas Rossa.

Rekomendasi