Tes Kepribadian: Hewan Mana yang Kamu Sukai? Pilihanmu Tunjukkan Perasaan Tertekan yang Selama Ini Terpendam

| 23 Jun 2021 05:52
Tes Kepribadian: Hewan Mana yang Kamu Sukai? Pilihanmu Tunjukkan Perasaan Tertekan yang Selama Ini Terpendam
Singa (Foto: Unsplash/Jonathan Cooper)

ERA.id - Hewan kesukaan tiap orang berbeda-beda, begitu pula dengan karakter mereka dan itu bisa diketahui melalui tes kepribadian satu ini. Tes kepribadian kali ini berdasar hewan yang disukai seseorang, ternyata bisa mengungkapkan karakter asli orang tersebut.

Dilansir dari Day Day News pada Rabu (23/6/2021), ada 5 hewan yakni ikan kecil, rubah, kucing, semut dan singa. Pilih salah satu binatang yang kamu sukai. Lalu, temukan jawabannya dibawah ini.

1. Ikan kecil

Ikan kecil (Foto: Pexels/Francesco Ungaro)
Ikan kecil (Foto: Pexels/Francesco Ungaro)

Yang diinginkan seekor ikan kecil adalah bisa berenang bebas di air yang jernih. Mungkin dalam kehidupan nyata, kamu memiliki terlalu banyak kendala yang membuatmu tidak dapat melepaskan tindakan atau pemikiran. Hal ini akhirnya membuat kamu merasa bahwa kebebasan itu terbatas. Hanya saja, kehidupan masa depan kamu tidak akan terlalu banyak berubah. Tetapi, masih ada kemungkinan kamu akan dengan berani berenang kembali ke air, melakukan apa yang inginmu lakukan, lalu meraih kesuksesan.

2. Rubah

Rubah (Foto: Pexels/Funny Foxy Pride)
Rubah (Foto: Pexels/Funny Foxy Pride)

Kamu memiliki energi yang cerdas dan kehati-hatian tertentu, tetapi ini mudah dilihat oleh orang lain. Hanya saja orang lain tidak pernah memperhatikan energi yang tersembunyi di dalam dirimu. Kamu masih dalam keadaan mencari sekarang. Pada waktunya, kamu akan menjadi mengerikan ketika rubah  dilepaskan.

3. Kucing

Kucing (Foto: Pexels/ Tamba Budiarsana)
Kucing (Foto: Pexels/ Tamba Budiarsana)

Hatimu terjebak oleh seekor kucing. Biasanya kamu berperilaku sangat baik, imut, centil, sombong, serta selalu berpenampilan mulia. Tetapi begitu diprovokasi, ceritanya akan berbeda lagi. Kamu sangat mirip dengan jenis kucing ini. Biasanya, kamu terlihat berperilaku sangat baik, memiliki temperamen yang mulia dan glamor. Tetapi, kamu tahu bahwa kamu tidak mudah dipengaruhi. Jika seseorang menyinggung, kamu akan menunjukan cakar, kemudian kamu tidak ingin akrab dengan orang-orang itu.

4. Semut

Semut (Foto: Pexels/Poranimm Athithawatthee)
Semut (Foto: Pexels/Poranimm Athithawatthee)

Mungkin kamu tidak berpikir bahwa semut yang cukup kecil untuk diinjak-injak sampai mati oleh seseorang adalah binatang buas. Bagaimanapun, itu jauh dari binatang besar dan kuat dalam kesan kamu. Tapi, kekuatan semut kecil tidak bisa diremehkan. Kamu memiliki kekuatan besar seperti semut, menembus ke dalam tulangmu dan menjadi kekuatan yang keras kepala. Kamu dapat tetap berpegang pada semua yang kamu  lakukan dan menciptakan keajaiban. Hanya saja banyak orang yang tidak menyukaimu, atau bahkan membenci. Jadi, jangan terlalu peduli, berikan saja kekuatan Anda sepenuhnya.

5. Singa

Singa (Foto: Pexels/Gareth Davies)
Singa (Foto: Pexels/Gareth Davies)

Yang terperangkap di hatimu adalah singa yang marah. Sebagian besar waktu, singa di hati kamu dalam keadaan tidur nyenyak. Begitu kamu bangun, ia akan memiliki kekuatan tak terbatas. Sangat menakutkan untuk mencegah orang bersikap defensif. Sekarang, kamu tidak terlalu peduli tentang banyak hal. Jika bangun, kamu tidak akan menjadi orang yang sukses dan mengejutkan semua orang.

Rekomendasi