11 Hari Jalani Isolasi COVID-19, BCL Kabarkan Hasil Tes PCR Terbaru

BCL (Foto: IG @bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari merupakan publik figur Indonesia yang kini postif terpapar COVID-19. Selama terpapar, BCL selalu aktif membagikan kondisinya secara rutin di akun Instagramnya.

Menjalani 11 hari isolasi mandiri, BCL akhirnya melakukan tes PCR untuk memeriksa kondisi virus di tubuhnya saat ini. Hasil tes ini pun dibagikan BCL dan ia kini sudah dinyatakan negatif virus corona.

"Isolation Day 11. Hasil PCR: Negative. Kami akan melakukan PCR tes lainnya mungkin besok atau lusa. Dan aku masi akan isolasi sampai hari ke-14 supaya lebih aman," tulisnya di Instagram Stories, pada Kamis (24/6/2021).

Unggahan BCL (Foto: Screenshoot IG Stories)



Sebelumnya, BCL mengungkapkan kondisinya di hari ke-10 menjalani isolasi mandiri. Ia mengaku keadaan tubuhnya kita sudah membaik dan gejala yang dialaminya sudah mulai berkurang.

"Keadaan fisik alhamdulillah mulai membaik, badan mulai ada energi, rasa dan penciuman mulai baik, demam juga sudah tdk datang lagi," tulis BCL.

Meski demikian, BCL yang menjalani karantina bersama empat orang temannya mengatakan hingga kini hanya dirinya yang masih batuk.

"Di antara kita juga cuma aku yg masih batuk, yg lain udah ga," kata BCL.

Tak seperti sebelumnya, di mana BCL curhat soal dirinya yang stress menghadapi tekanan karena positif corona, kini dirinya sudah mengkhawatirkan hal lainnya. Ia malah mengkhawatirkan dirinya yang kini sudah mulai nafsu makan dan takut berat badannya bertambah.

"Tapiiii, berat badan sepertinya naik, karena udah mulai nafsu makan," ucapnya.

Tag: BCL positif covid BCL isoman Hasil pcr BCL

Bagikan: