Temannya Banyak yang Terpapar COVID-19, Penyanyi Pamungkas Pilih Lakukan Hal Ini

| 24 Jun 2021 20:32
Temannya Banyak yang Terpapar COVID-19, Penyanyi Pamungkas Pilih Lakukan Hal Ini
Pamungkas (Foto: IG @pamunqkas)

ERA.id - Penyanyi Pamungkas sepertinya juga cemas dengan kasus positif COVID-19 yang semakin meningkat setiap harinya di Indonesia. Terlebih teman-teman dari Pamungkas banyak ikut terpapar virus tersebut.

Hal ini diungkapkan Pamungkas lewat unggahan di Instagram Storiesnya dengan menggunakan bahasa Inggris. Pelantun lagu "To The Bone" itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah memeriksa kondisi tubuhnya dengan melakukan tes PCR dan sudah dinyatakan negatif.

"Waktu yang aneh kini di mana kita melihat banyak Instagram Stories hari ini dan menemukan begitu banyak teman dinyatakan positif. Berharap semua orang lekas pulih. Saya sehat Alhamdulillah dan melakukan PCR dan sudah dinyatakan negatif kemarin malam," tulis Pamungkas.

Dengan kejadian ini, penyanyi berusia 28 tahun itu pun memutuskan untuk berdiam diri di rumah demi menjaga kesehatannya. Ia juga memutuskan untuk menunda semua pekerjaan yang mengharuskannya ke luar rumah.

Unggahan Pamungkas (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Aku akan tinggal di rumah dan menunda semua pekerjaan yang diluar rumah. Menjaga tetap aman dan bersih. Makan, tidur, music, makan, tidur, musik setiap harinya. Mungkin aku akan melakukan instagram live untuk nyanyi beberapa lagi. Berharap itu dapat menenangkan kondisi," kata Pamungkas.

Lebih lanjut, Pamungkas pun membagikan kegiatannya mensterilkan rumahnya. Ia menyatakan bahwa hal itu dilakukannya karena sadar rumahnya merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan tongkrongan oleh teman-temannya.

"DIY yang diperlukan rumah. Yang bertanya ya aku tinggal sendiri sejak sebelum pandemi. Jadi rumahnya sering di kunjungi teman, sering banget rumahnya dijadikan tempat nongkrong (apalagi pas pandemi). Jadi itu sangat penting untuk melakukan fogging seluruh rumah. Biar hati tenang tidur nyenyang gak degdegan," pungkas Pamungkas.

Rekomendasi