Positif Covid-19, Babe Cabita: Akhirnya Diendorse Covid, Jadi Kaum Rebahan Dulu

| 07 Aug 2021 15:57
Positif Covid-19, Babe Cabita: Akhirnya Diendorse Covid, Jadi Kaum Rebahan Dulu
Babe Cabita Positif Covid-19 (Instagram/babecabiita)

ERA.id - Komika sekaligus aktor Babe Cabita mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung lewat unggahan terbarunya di media sosial.

Melalui unggahan tersebut, Babe Cabita memperlihatkan hasil dari swab antigen yang dilakukannya pada Jumat (6/8/2021). Dari hasil tersebut, Babe disarankan untuk melanjutkan pemeriksaan swab PCR lantaran hasilnya menunjukkan positif.

"Ahirnya diendors kopid. Moon maap seminggu kedepan eike jadi kaum rebahan dulu," tulis Babe di keterangan.

Babe Cabita Positif Covid-19 (Instagram/babecabiita)
Babe Cabita Positif Covid-19 (Instagram/babecabiita)

Pria bernama asli Priya Prayogha Pratama itu juga mengatakan tidak ada gejala berat atau pun serius yang dirasakannya. Tetapi dia mengaku indra penciumannya menghilang.

Selain itu, Babe juga mengatakan dirinya kehilangan kebabasan, berekspresi, tawa, hingga komedi lantaran terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan olehnya melalui keterangan di Instagram-nya.

"Ga ada gejala, cuma ahir ahir ini hilang penciuman, hilang kebebasan, hilang berekspresi, hilang tawa, hilang komedi," tulisnya.

Sejak mengunggah dan mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, para kerabat terdekat dan juga penggemarnya pun langsung memberikan doa dan semangat untuk Babe.

"Cepet negatif dan pulih sempurna babe!" tulis Tika Panggabean.

"Cepet sembuh broo. Sepi deh instagram ga ada babe," kata Baim Wong.

"Lekas baek ya," ucap David Bayu.

Babe Cabita menambah panjang daftar komika atau komedian yang terpapar Covid-19. Sebelumnya, Bintang Emon dan Arafah juga mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19. Bahkan, Arafah sempat menjalani isolasi di Wisma Atlet bersama dengan penyanyi Fatin Shidqia.

Rekomendasi