Terpapar COVID-19 untuk Kedua Kalinya, Pandji Pragiwaksono: Mohon Maaf karena Keteledoran Gue

Pandji Pragiwaksono (Foto: IG @pandji.pragiwaksono)

ERA.id - Kian banyak, Pandji Pragiwaksono menambah daftar publik figur tanah air yang terpapar COVID-19. Parahnya, Pandji terpapar virus corona untuk yang kedua kalinya setelah sempat positif juga tiga bulan yang lalu.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Pandji lewat unggahan di Instagramnya. Ia menjelaskan bahwa ini murni keteledoran dirinya dan meminta maaf sama semua orang yang sudah direpotkan dengan hal ini. Pandji mengatakan bahwa ia merupakan pasien tanpa gejala.

"Gue mau ngabari bhw gue positif covid (lagi). Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98. Mohon maaf krn keteledoran gue shg akhirnya positif covid lagi untuk kedua kalinya & merepotkan semua," tulis Pandji.


Komika berusia 42 tahun itu mengabarkan kini dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah. Ia pun meminta semua orang yang ia temui seminggu terakhir untuk melakukan tes.



"Dalam seminggu gue juga masih mondar mandir. Area yg gue datengin adalah Kuningan, Kayu Putih, Tendean, Cipinang. Gue umumin krn kalau elo merasa bertemu atau berpapasan dgn gue, mohon maaf tapi gue usulkan utk PCR atau antigen tes. Doa gue agar hasilnya negatif," usul Pandji.

Lebih lanjut, Pandji pun menjelaskan bahwa selama seminggu belakangan ia memang sudah diingatkan tetapi masih keras kepala untuk pergi sana sini. Ia mengakui hal ini kesalahannya dan kembali meminta maaf.

"Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf krn tidak bertanggung jawab thd keluarha & masy sekitar," pungkas Pandji.

Tag: pandji pragiwaksono Pandji Pragiwaksono covid Pandji Pragiwaksono covid kedua kalinya

Bagikan: