Cut Meyriska Ungkap Firasat Sebelum Roger Danuarta Positif Covid-19

| 30 Jun 2021 19:30
Cut Meyriska Ungkap Firasat Sebelum Roger Danuarta Positif Covid-19
Firasat Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)

ERA.id - Cut Meyriska mengungkap dirinya sempat memiliki firasat sebelum suaminya, Roger Danuarta dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Cut lewat video di kanal YouTube-nya.

Firasat yang dirasakan oleh Cut Meyriska ini sudah muncul saat Roger mengalami seperti demam, flu, nyeri badan, hingga kehilangan indra penciuman. Cut pun meminta agar Roger melakukan PCR tes demi mencegah hal yang lebih buruk terjadi.

Menurutnya saat Roger sedang melakukan tes PCR di rumah sakit, ia merasa ada yang tak beres dan perlu merapikan barang-barang anaknya dan juga baju-baju miliknya.

"Jadi jam 11 siang pas suami aku ke rumah sakit, gak tahu feeling aku tuh yang pengen bebenah. Jadi kamar aku tuh aku keluarin semua barang-barang Shaquille aku keluarin, aku packing semuanya baju-baju aku, hijab aku yang perlu kerjaan aku packingin, sikat gigi aku semuanya," kata Cut Meyriska, dikutip dari YouTube RogerChika Journey, Selasa (29/6/20210.

Padahal kata Cut, saat itu ia belum mengetahui hasil tes PCR dari suaminya. Namun ia meyakini bahwa suaminya dan juga keluarga yang lain perlu berpisah sementara waktu dengan Roger.

Bukan hanya itu saja, saat Roger menunggu hasil PCR-nya, bintang sinetron Anak Jalanan itu pun memutuskan untuk membersihkan seluruh area rumahnya, termasuk mengganti sprei di kamar.

"Aku suruh mbak sprei semua diganti, cuci segala mecam, sapuin, dipelin lago kamar dibersihin pokoknya segala macem," ucapnya,

Firasat kuat itu juga membawa Cut untuk mulai menyiapkan alat-alat makan berbahan dasar plastik yang bisa dipakai secara terpisah. Hal ini rupanya untuk berjaga bila Roger dinyatakan positif Covid-19 maka semua peralatan makannya harus terpisah.

"Aku taruh sendok plastik, piring plastik, gelas plastik, vitamin, madu segala macam udah aku simpenin. Taruh segala macam kalau dia sakit apa udah aku prepare-in lah semua tuh di meja," kenangnya.

Roger Danuarta menambah daftar panjang selebritas Tanah Air yang terpapar Covid-19. Sebelumnya ada Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Pevita Pearce, Bintang Emon, Dinda Hauw, hingga Boy William.

Rekomendasi