Kasus Covid-19 Melonjak Dratis, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Diundur?

| 02 Jul 2021 15:01
Kasus Covid-19 Melonjak Dratis, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Diundur?
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Presiden Joko Widodo resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021 untuk wilayah Jawa dan Bali. Hal ini karena meningkatnya angka positif COVID-19 di Indonesia.

Padahal, ada beberapa pasangan selebriti yang akan menikah di tahun ini, seperti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kabarnya, keduanya akan menikah pada Agustus mendatang. Apakah kebijakan adanya PPKM membuat rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam diundur?

Manajer Rizky Billar, Derry Syaputra buka suara terkait isu Lesti Kejora dan Rizky Billar akan mengundurkan tanggal pernikahan. Ia tak bisa menyalahkan karena saat ini kondisi pandemi yang tengah mengkhawatirkan.

Manajer Rizky Billar (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Manajer Rizky Billar (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Sebenarnya kalau dibilang terganggu mah nggak ya, karena ini kan emang wabah virus ini kan dunia bukan negara kita aja atau bukan daerah kita aja," ujar Derry Syahputra, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (2//7/2021).

Bicara soal tanggal pernikahan diundur atau tidak, Derry Syaputra belum bisa memastikan. Hal ini karena keluarga kedua belah pihak masih membahas soal pernikahan tersebut.

"Kalau dibilang akan mundur atau tidak, kita belum tahu. Lagi dibahas hari ini sama besok. Di-meeting-in dulu diobrolin baiknya bagaimana," paparnya.

Derry mengatakan tak mungkin pernikahan berlangsung saat kasus Covid-19 yang melonjak drastis. Maka dari itu, keluarga kedua belah pihak tengah berdiskusi. Ia juga meminta publik agar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora berjalan dengan lancar dimasa pandemi ini.

"Kita juga nggak mungkin dong, kita bangun acara, walaupun itu acara pengajian pun, dalam kondisi negara kita lagi kayak gini, jadi nggak mungkin kan," tutur Derry.

"Jadi ya kita lihat dulu baiknya aja, keputusannya kayak gimana. Doain lah, pokoknya intinya acaranya mereka berjalan dengan lancar. Pokoknya doain semoga cepat-cepat kalau bisa berjalan dan kondisi bumi kita tercinta ini segera sembuh dari penyakitnya," lanjutnya.

Rekomendasi