Adakan Siaran Langsung Saat Main Game, Reza Arap Dapat Donasi Rp1 Miliar

| 05 Jul 2021 09:58
Adakan Siaran Langsung Saat Main Game, Reza Arap Dapat Donasi Rp1 Miliar
Reza Arap (Foto: IG @ybrap)

ERA.id - Jagat media sosial dihebohkan dengan Reza Arap yang mendapatkan Rp1 miliar dari pria bernama Doni Salmanan saat melakukan siaran langsung main game. Donasi ini didapatkan Reza ketika ia melakukan live saat bermain game Ragnarok X melalui kanal Youtube nya YB, pada Minggu malam (4/7/2021).

Reza pun mengungkapkan perasaannya usai menerima donasi yang begitu besar dalam waktu yang singkat. Melalui cuitan di Twitternya, Reza mengatakan bahwa awalnya ia mendapatkan Rp400 juta dari Doni.

"Aku mendapatkan donasi dari pria bernama Doni Salmanan Rp400 juta hanya dalam 15 menit siaran langsung," tulis Reza.

Nyatanya keterkejutan Reza berlanjut hingga akhir ia melakukan siaran langsung. Selama siaran, Doni terus menambahkan jumlah donasinya untuk suami Wendy Walters itu hingga mencapai Rp1 miliar. Reza pun kembali mengungkapkan perasaannya dan mengatakan bahwa hidupnya sangatlah aneh.

Cuitan Reza Arap (Screenshoot Twitter) 

"Hidup itu aneh. Terkadang kamu bangun di pagi hari, menyeruput kopi, menonton anime. Terkadang kamu hanya duduk, melakukan siaran langsung, dan mendapatkan donasi Rp1 miliar. Yeah, itulah hidupku," kata Reza.

Usai aksi ini dilakukan, nama Reza dan Doni pun menjadi trending di media sosial. Doni sendiri yang merupakan seorang YouTuber sukses mengungkapkan maksud sebenarnya memberikan uang berjumlah fantastis kepada Reza lewat unggahan Instagram Storiesnya. Ia mengaku juga sangat kaget melihat namanya trending karena hal ini.

Unggahan Doni Salmanan (Foto: Screenshoot IG Stories) 

"Saya bener bener nggak nyangka apa yang saya lakukan kemaren trending. Awalnya malam minggu kemaren emang gabut mau main keluar juga pada tutup karena PSBB. Dan saat saya buka YouTube sy langsung masuk ke live nya @ybrap. Dan semua yang saya gift ke beliau saya benar ikhlas dan nggak ada setingan apapun," tulis Doni.

Doni pun menyatakan bahwa baru kali ini ia mendapatkan namanya trending di media sosial dan dibicarakan oleh begitu banyak orang. Ia bahkan sempat panik dan tak tahu harus berbuat apa karena ini pengalaman pertama baginya.

"Sekarang gua yang panik nama gua ada dimana mana dan banyak banget yang DM wkwkwk. Aku harus gimana. Baru pertama kali seperti ini wkwkwk," kata Doni.

Rekomendasi