Diperiksa Polisi 7 Jam Gegara Kusus Doni Salmanan, Reaksi Reza Arap: Ngantuk Gue

| 18 Mar 2022 15:35
Diperiksa Polisi 7 Jam Gegara Kusus Doni Salmanan, Reaksi Reza Arap: Ngantuk Gue
Reza Arap (Instagram/ybrap)

ERA.id - YouTuber Reza Arap menjalani proses pemeriksaan terkait kasus Doni Salmanan di Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022). Reza diketahui diperiksa selama tujuh jam sebagai saksi.

Suami dari Wendy Walters itu diketahui menjalankan pemeriksaan terkait aliran dana Doni Salmanan, Kamis (17/3/2022) di Bareskrim Polri. Reza diperiksa selama kurang lebih tujuh jam atas uang saweran Rp1 miliar dari Doni Salmanan.

"Ngantuk gue," kata Reza Arap, dikutip Intens Investigasi, Jumat (18/3/2022).

Terkait pemeriksaan yang dijalaninya, Reza mengatakan dia dicecar dengan 25 pertanyaan terkait uang yang diterimanya. Namun Reza enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai detail pertanyaan penyidik.

"Like 25 question, 25 pertanyaan. Semuanya, semuanya," ucap Reza.

Diketahui Reza Arap sempat menerima uang sebesar Rp1 miliar dari Doni Salmanan saat dirinya sedang melakukan siaran langsung di akun YouTube-nya. Uang itu pun menurut penyidik harus dikembalikan lantaran menjadi barang bukti atas kasus yang menjerat Doni Salmanan.

"Untuk hal itu kita tidak bisa menjawab karena itu kewenangan penyidik, dan kita menunggu instruksi penyidik selanjutnya," kata Irfan Fauzi, kuasa hukum Reza Arap.

Sebelumnya Reza Arap memenuhi panggilan penyidik untuk menjalankan pemeriksaan atas aliran dana Doni Salmanan. Reza datang ke Bareskrim Polri dengan mengenakan pakaian serba hitam dan juga topi anime.

Selain Reza, YouTuber Arief Muhammad dan Atta Halilintar juga turut diperiksa oleh penyidik. Keduanya juga terlibat dalam aliran dana milik Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan dan pencucian uang lewat aplikasi Quotex.

Kami juga pernah menulis soal Dinan Fajrina Dituduh Kode Cari Berondong dan Tinggalkan Doni Salmanan, Netizen: Entar Kawin Cari yang Tajir! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi