Jadi Sorotan Karena Latar Agamanya, Awkarin Ucap 'Jesus' Saat Beri Makan dan Klaim Jadi Ibu Ular

| 06 Jul 2021 12:35
Jadi Sorotan Karena Latar Agamanya, Awkarin Ucap 'Jesus' Saat Beri Makan dan Klaim Jadi Ibu Ular
Awkarin (Foto: Instagram/@awkarin)

ERA.id - Selebgram Awkarin menjadi perbincangan publik karena menyebutkan 'Jesus' dalam unggahan videonya. Seperti diketahui, mantan kekasih Sabian Tama ini seorang Muslim dan beberapa unggahan fotonya mengenakan hijab.

Awkarin membagikan video dirinya tengah asyik memberikan makan ular dengan seekor tikus putih. Ular putih itu diletakkannya disebuah kotak kaca. 

Pemilik nama asli Karin Novilda ini mengaku ini adalah pengalaman pertama kali memberikan makan ular dengan tikus. Awkarin juga mengklaim dirinya sebagai ibu ular.

"First time feeding (pertama kali memberi makan) @thunderstormthesnakes DAMNNNNN. Mengejutkan juga menjadi ibu dari ular." tulis Awkarin di Instagram-nya, dikutip Selasa (6/7/2021).

Dalam video itu, Awkarin meminta bantuan seorang pria untuk bekerja sama memberi makan ular. Melihat ular putihnya dengan ganas melahap tikus itu, selebgram berusia 23 tahun itu terkejut dan spontan menyebut 'Jesus'.

Awkarin bilang
Awkarin bilang 'Jesus' (Foto: Instagram/@awkarin)

"Oh, Jesus. Haha as a mother I can handle this, i'm okay with this(sebagai seorang ibu aku bisa mengatasi ini. Aku baik-baik saja dengan ini)," kata Awkarin.

Mendengar Awkarin menyebut kata 'Jesus', banyak netizen yang ramai-ramai membanjiri kolom komentarnya. 

"Gue orang Kristen, tapi sering bgt kok bilang. Astagfirullah, ya Allah (re: Alloh)...Tapi gue tetap mengimani agama gue yaitu Kristen. Kayaknya nggak salah deh ngomong Jesus. Yang salah itu orang yang komen," tulis akun @aprilya*****12

"Tenangin diri lo, nggak usah heboh. Yang nasrani juga kadang ngomong “Allah” (in muslim tone, cz nasrani juga ada sebutan “Allah” beda cara baca aja)," timpal akun @iamsef****

"Well, you know. JESUS kayak gini bukan hanya artinya dia jadi pindah agama kali. Kalau org yang dailynya ngomong pake bahasa English. JESUS itu kayak yang ehhhhhh gitu. Banyak disini temanku dari arak yang fluent english juga kalau ngomong ehhhh jessss ehhh jesus," kata akun @lestari_we****

Rekomendasi