Awkarin Butuh Viral Kembali Lewat Video Nangis, Netizen Bandingkan dengan Anya Geraldine

| 05 Jul 2022 10:09
Awkarin Butuh Viral Kembali Lewat Video Nangis, Netizen Bandingkan dengan Anya Geraldine
Awkarin (Instagram/awkarin)

ERA.id - Awkarin mengungkapkan dirinya butuh kembali viral lagi di media sosial lewat video menangis. Seperti diketahui, sebelumnya nama Awkarin melejit setelah ia mengunggah video menangis saat putus dengan Gaga Muhammad.

Pada video terbarunya, Awkarin mengutarakan keinginannya agar video tersebut menjadi trending satu karena menangis. Ia mengaku butuh viral kembali lewat gimmick.

"Kira-kira ini bakal masuk trending satu nggak? Awkarin nangis-nangis. Gue butuh viral lagi," kata Awkarin dilansir dari akun @rumpi_gosip.

Tak hanya itu, dengan viralnya video tersebut, Awkarin beranggapan bahwa ia juga akan memberikan rezeki pada akun-akun gosip di media sosial.

"Kalau gue nggak viral lagi, akun-akun gosip itu makan apa?" tutur Awkarin.

Melihat video tersebut, netizen pun ramai memberikan komentar untuk Awkarin. Mereka banyak yang menilai bahwa perempuan bernama asli Karin Novilda hanya mengandalkan sensasi untuk terkenal. Mereka membandingkan Awkarin dengan Anya Geraldine.

"Dia dulu musuhin Anya, Anya yang melejit bgt skrng, eh dianya masih sibuk nyari pacar," ucap netizen.

"Anya meski naik jg lewat kontroversi, tp skrng dia mencoba kariernya ke arah lebih positif. Ini si Awkarin malah stuck di tempat awal," ujar yang lain.

"Yg lain kayak Keanu, Anya, Erika dah pada maju loh, dia masih kyak gini," sambung yang lainnya.

Rekomendasi