Mulia, Ananda Omesh Ubah Mobil Kesayangan Jadi Ambulans untuk Pasien COVID-19

| 06 Jul 2021 20:00
Mulia, Ananda Omesh Ubah Mobil Kesayangan Jadi Ambulans untuk Pasien COVID-19
Anada Omesh (Foto: IG @anandaomesh)

ERA.id - Kasus positif COVID-19 yang semakin meningkat di Indonesia memang membuat prihatin semua orang, termasuk presenter Ananda Omesh. Di tengah rasa prihatinnya ini, Omesh pun menunjukkan kepeduliannya dengan mengubah mobil kesayangannya menjadi ambulans untuk membantu mobilisasi pasien COVID-19.

Hal ini diungkapkan oleh sang istri, Dian Ayu lewat unggahan di Instagram pribadinya. Sang istri menyebutkan bahwa ide Omesh ini tercetus pada Senin (5/7/2021).

"Hari ini 5 Juli 2021, suami tiba-tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan utk mobilisasi pasien covid di Jakarta," tulis Dian Ayu.

Dian mengaku merasa kagum dengan keputusan mulia yang diambil oleh Omesh. Ia juga berharap agar niat baik sang suami dilancarkan dan bisa membantu banyak orang.

"Mashaallaahh tabarakallaah sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunya melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga," tutur Dian.

Tak lupa, Dian juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang sudah mengirimkan doa baik untuk keluarganya. Ia juga berharap agar semua orang dalam lindungan Tuhan dan sehat selalu.

"Terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik utk keluarga kami, inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama," kata Dian," lanjutnya

Sikap mulia yang ditunjukkan oleh Ananda Omesh ini pun mendapat pujian dan apresiasi dari rekan sesama artis dan juga netizen. Banyak dari mereka merasa kagum dan haru akan tindakan Omesh untuk membantu di situasi pandemi saat ini.

"Salute dan respect omeshh," kata Aming.

"Masha Allah tabarakaallah kereeennn," ujar Meisya Siregar.

"Masyaallah kakk semoga kebaikannya menular ke banyak orang yaaa. Salutt keren bgttt," tutur salah seorang netizen.

Rekomendasi