Sering Jadi Pemeran Antagonis, Profil Nia Ramadhani yang Ditangkap karena Dugaan Narkoba

Tim Editor

Profile Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Kehebohan dari penangkapan artis berinisial NR marajuk pada satu nama yaitu Nia Ramadhani. Nia diduga menyalahgunakan narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini bahkan dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Saya mebenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).


Lalu siapakah sebenarnya sosok Nia Ramadhani yang ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba?

Nia Ramadhani terlahir dengan nama Prianti Nur Ramadhani, yang kemudian dikenal dengan nama Nia Ramadhani. Bagi generasi 1990-an, sosok Nia sudah tak asing lagi dalam ingatan, apalagi melihat sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang dibintanginya bersama Revalina S Temat.

Selama terjun di dunia akting, karakter antagonis sangat melekat pada wanita kelahiran 16 April 1990 itu. Ia pun sukses besar dan dipercaya untuk membintangi sejumlah judul sinetron seperti Alisha, Kisah Adinda, Benci Jadi Cinta, Hey Cantik, Candy, Bembi, dan juga Diva.

Profile Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)
Profile Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)


Bukan hanya di dunia sinetron saja, kecintaan Nia dengan dunia akting membawanya hingga ke layar lebar. Film pertama yang berhasil dibintanginya adalah Suster Ngesot. Tak lama setelah itu Nia banyak membintangi film layar lebar, terutama dengan genre horor.

Sayangnya kesuksesan Nia di dunia akting tak sebanding dengan kisah asmaranya. Ia beberapa kali tercatat menjalin hubungan asmara dengan pria-pria tampan mulai dari Ressa Herlambang, Bams Samsons, hingga dirumorkan menjalin kedekatan dengan putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyno.

Dari perjalanan cinta itu akhirnya Nia berlabuh ke hati seorang pengusaha sukses bernama Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie. Ketika menikah dengan Ardi, Nia baru saja menginjak usia 20 tahun dan sedang berada di puncak kariernya.

Bukan hanya itu saja, Nia juga memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Ramadhania Ardie Bakrie. Dari pernikahan itu, Nia Ramadhani sudah dikaruniai tiga orang anak, satu perempuan dan dua laki-laki.

Kini, nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaitkan dengan figur publik berinisial NR dan AB yang ditangkap dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tag: Nia Ramadhani Nia Ramadhani Ditangkap Narkoba Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ditangkap Narkoba Nia Ramadhani narkoba Profile Nia Ramadhani

Bagikan: