Cerita Nia Ramadhani Usai Tertangkap Narkoba, Sempat Sita Semua Gadget Anak untuk Hindari Medsos

| 25 Nov 2022 17:12
Nia Ramadhani (Instagram)

ERA.id -Nia Ramadhani mengungkap bahwa ia langsung menyita seluruh gadget milik anaknya, usai ditangkap atas kasus narkoba. Penyitaan gadget anak-anaknya tersebut dibantu oleh asisten sekaligus sahabatnya, Theresa Wienathan.

"Jadi gue tektokannya sama ibunya dia, terus kakak-kakak beberapa segala macam. Ya sudah minta tolong anak-anak jangan ada yang pegang handphone, sosial media, terutama Mikhayla," ujar Theresa Wienathan saat berbincang di YouTube Ayu Dewi.

Istri Ardi Bakrie itu juga meminta keluarga terdekatnya untuk mengawasi anak-anaknya setelah ia dan sang suami ditangkap polisi. Nia tak ingin anaknya bermain media sosial dan mengetahui keadaan dirinya dan suami saat itu.

"Nyokap gue, Thalita, semuanya gue kirim ke rumah. Anak-anak di rumah kan main YouTube, takut dong gue. Apalagi Mikhayla sangat narsis, dia suka mengetik tuh 'Nia Ramadhani', matilah gue kalau yang keluar apa," jelas Nia Ramadhani di kesempatan yang sama.

Meski demikian, penyitaan gadget tersebut hanya bertahan selama tiga hari, karena anak-anaknya rewel. Akhirnya Nia Ramadhani diminta untuk menjelaskan semua kepada anaknya, terutama pada si sulung, Mikhayla.

"Lebih baik emak bapaknya yang ngasih tahu karena takut salah dong. Kita juga nggak tahu psikologis anak kan ya," tutur Theresa Wienathan, yang dibenarkan oleh Nia Ramadhani.

Rekomendasi