Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Jalan Santai Pakai Topi Keren Tapi Tak Diborgol, Netizen: Tetap Stylish

| 09 Jul 2021 10:33
Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Jalan Santai Pakai Topi Keren Tapi Tak Diborgol, Netizen: Tetap Stylish
Nia Ramadhani - Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@lambee.pedes)

ERA.id - Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dan supirnya, ZN tertunduk lesu dan berjalan santai saat mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Pusat. Pasca pemeriksaan yang dilakukan polisi terkait narkoba, mereka bertiga dibawa penyidik untuk pengembangan lebih lanjut pada Kamis (8/7/2021).

Diketahui, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini diciduk aparat keamanan di kediamannya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan supirnya inisial ZN. Lalu, Ardi Bakrie turut menyerahkan diri karena Nia mengaku sang suami juga mengonsumsi narkoba.

Momen saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hendak dibawa penyidik berhasil diabadikan. Mereka digiring mengenakan baju tahanan yang warnanya berbeda. Dilansir dari akun gosip @mimi.julid, Nia, Ardi dan ZN mengenakan baju tahanan dan masker. 

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@mimi.julid)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@mimi.julid)

Sembari digiring penyidik ke mobil, Nia Ramadhani terlihat tampil stylish dengan baju tahanan dan celana putih. Ia juga mengenakan bucket hat warna hitam untuk menutupi wajahnya. Begitu pun dengan Ardi Bakrie yang mengenakan cap hat hitam. Sementara, supir inisial ZN hanya mengenakan bagian penutup kupluk di jaketnya untuk menutupi wajahnya.

Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@mimi.julid)
Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@mimi.julid)

Namun, mereka terlihat tidak mengenakan borgol tidak seperti artis lainnya yang pernah terjerat narkoba. Bahkan, banyak netizen juga yang merasa baju napi yang dikenakan Nia, Ardi dan supir ZN berbeda dengan baju napi warna oranye pada umumnya.

"Walaupun jadi tersangka tetap bisa stylish ya dandannya," tulis akun @wnd****_1804

"Baju tahanannya bagus ya, kayak beda gitu," tulis @thazki****

"Kok bajunya nggak warna oranye," kata akun @gea_ha****1

"Jalannya nyantai banget nggak didorong-dorong nggak diborgol tangannya beda banget kalo nangkep ulama," kata akkun @lindapuspita****

Rekomendasi