Kakak Nia Ramadhani Talitha Nugroho Sambangi Polres Jakarta Pusat, Ngaku Tak Ada Kaitan dengan Sang Adik

| 09 Jul 2021 14:11
Kakak Nia Ramadhani Talitha Nugroho Sambangi Polres Jakarta Pusat, Ngaku Tak Ada Kaitan dengan Sang Adik
Talitha Nugroho dan Nia Ramadhani (Foto: IG @talitha_nugroho11)

ERA.id - Kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie kini memang menjadi sorotan utama publik. Tak terkecuali kerabat dan keluarga dekat Nia juga menuai perhatian.

Seperti kakak Nia, Talitha Nugroho yang baru-baru ini terlihat menyambangi Polres Jakarta Pusat. Dilansir dari video yang diunggah akun gosip nyinyir_update_official, Talitha terlihat sangat terburu-buru dan menghindari berbagai pertanyaan wartawan yang berada di lokasi.

Saat ditanya mengenai maksud dan tujuannya datang ke Polres Jakarta Pusat, Talitha hanya menjawab bahwa kedatangannya tak ada kaitannya dengan penangkapan adiknya dan adik iparnya.

Kakak Nia Ramadhani (Foto: Screenshoot IG)

"Nggak ada urusannya (masalah Nia) sumpa beneran deh. Aku bukan ke sana. Beda urusan, sorry sorry," ujar Talitha, sambil berjalan cepat menghindari awak media.

Sementara itu, sejak berita penangkapan Nia dan Ardie mencuat, pihak keluarga belum memberikan konfirmasi atau klarifikasi apapun kepada publik. Nia dan Ardie sendiri sebelumnya sudah diperlihatkan ke publik oleh kepolisian. Keduanya terlihat sudah mengenakan baju tahanan berwarna orange.

Rekomendasi