Kisah Haru Reaksi Mikhayla Saat Tahu Nia Ramadhan dan Ardie Bakrie Terjerat Narkoba: Nangis dan Langsung Lari ke Atoknya

| 11 Nov 2022 13:15
Kisah Haru Reaksi Mikhayla Saat Tahu Nia Ramadhan dan Ardie Bakrie Terjerat Narkoba: Nangis dan Langsung Lari ke Atoknya
Nia Ramadhani dan anak sulungnya (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani membeberkan reaksi anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie saat mengunjungi dirinya dan Ardi Bakrie ke tempat rehabilitasi narkoba untuk pertama kali. Nia berusaha menjelaskan apa yang terjadi terhadap dirinya dan Ardi kepada sang putri yang saat itu masih berusia 9 tahun.

Nia mengaku bahwa ia melakukan kesalahan, sehingga harus menanggung konsekuensi, yakni rehabilitasi narkoba. Nia juga saat itu meminta anaknya untuk tabah, terlebih jika mendengar berita tak sedap tentang dirinya dan Ardi.

"Mama lagi menjalani konsekuensi dari perbuatan mama. Mama melakukan kesalahan. Mama memakai drugs (narkoba), racun. Mama akan menjalankan konsekuensinya dan mama akan belajar," ujar Nia Ramadhani, saat tampil di YouTube Merry Riana.

"Mudah-mudahan kakak walaupun nanti dengar-dengar di luar, kalau kakak malu, mama minta maaf. Tapi setelah dari sini, mama janji, mama bisa bikin kakak bangga lagi," tambahnya.

Setelah mendengar penjelasan Nia Ramadhani tersebut, Mikhayla langsung memberi pelukan dan menangis. Tak hanya itu, Mikhayla juga mendatangi kakeknya, Aburizal Bakrie. Ia membela Nia dan Ardi, serta meminta kakeknya untuk memaafkan mereka.

"Dia lari ke papanya Ardi, 'atok, mama sama papa memang salah, tapi atok nggak boleh marahin ya. Mereka sudah tahu kok, mereka salah dan mereka mau memperbaiki itu'," jelas Nia Ramadhani meniru ucapan Mikhayla.

Lebih lanjut, Nia mengaku sangat salut dengan kedewasaan yang ditunjukkan sang putri saat itu. Ia mengaku bersyukur memiliki anak seperti Mikhayla.

"Aku ngelihatnya kayak 'wah dewasa banget ya'. Alhamdulillah sih aku punya anak seperti itu," pungkas Nia Ramadhani.

Rekomendasi