Dikabarkan Meninggal Dunia, Wendy Cagur Panjatkan Doa Ini untuk Pelaku

| 09 Jul 2021 17:30
Dikabarkan Meninggal Dunia, Wendy Cagur Panjatkan Doa Ini untuk Pelaku
Wendy (Foto: IG @wendicagur)

ERA.id - Wendy Cagur menjadi selebriti selanjutnya yang terkena kabar bohong. Wendy dikabarkan meninggal dunia melalui platform media sosial TikTok dan Facebook.

Usai berita bohong dirinya meninggal dunia beredar, banyak netizen mempertanyakan hal tersebut lewat kolom komentar unggahan Wendy di Instagram. Menanggapi isu tak menyenangkan ini, Wendy pun memberikan klarifikasi lewat sebuah video.

Komedian berusia 42 tahun itu menyatakan bahwa dirinya kini masih dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Ia menegaskan bahwa berita yang beredar tidaklah benar.

"Wuhh, assalamualaikum. Ramai beredar di Toktok dan juga Facebook kalau misalkan gue dikabarkan meninggal dunia. Yah, Alhamdulillah gue masih sehat," kata Wendy, pada unggahan video di Instagramnya, Jumat (9/7/2021).

Tak ambil pusing, Wendy kemudian memanjatkan doa kepada pelaku pembuat berita bohong dirinya meninggal agar baik-baik saja dan sehat selalu.

"Gue doakan yang bikin berita sehat-sehat selalu," ucap Wendy.

Pada keterangan unggahannya, Wendy juga menegaskan kembali dirinya masih sehat. Ia juga berharap yang membuat berita bohong ini sehat dan panjang umur.

"Alhamdulillah masih sehat wal'afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin. Sehat dan semangat selalu semuanya," kata Wendy.

Rekomendasi