Beradegan Mesra dengan Kiky Saputri, Wendy Cagur Diusir Anak

| 24 Nov 2022 11:09
Wendy Cagur (Instagram)

ERA.id - Wendy Cagur berbagi pengalaman unik yang dilaluinya karena menjadi pasangan Kiky Saputri di program Lapor Pak. Gimmick pacaran yang dilakoninya bersama Kiky Saputri ternyata memberikan perasaan cemburu untuk anak Wendy Cagur.

"Jadi anak lu cemburu lihat bapaknya mesra dengan Kiky meski sekadar akting?" tanya Raffi Ahmad pada Wendy Cagur di program FYP, dilansir dari YouTube Trans 7.

Wendy mengatakan bahwa kecemburuan tersebut terjadi karena istrinya sendiri. Adegan mesra Wendy dan Kiky yang berdansa di Lapor Pak disampaikan istrinya kepada anaknya, Aditya Manikara Kauki.

"Jadi waktu itu ada adegan di Lapor Pak yang mengharuskan gue dansa sama Kiky. Terus viral, ramai waktu itu kisah percintaan gue sama Kiky. Terus bini gue tahu, pas di ruang tamu, bini gue nunjukin video itu ke anak-anak, nangislah si Kauki," jelas Wendy.

Merasa marah kepada ayahnya, Kauki pun mengusir Wendy untuk keluar dari rumah mereka. Kauki saat itu mengusir Wendy dengan menangis sambil memeluk ibunya.

"Gue diusir dari rumah sama Kauki. Dia sambil nangis sambil meluk ibunya. 'Ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi, keluar dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini'," tutur Wendy.

Lebih lanjut, Wendy akhirnya mencoba untuk memberikan pemahaman pada anaknya bahwa yang dilakukannya bersama Kiky hanya akting. Ia juga melakukan video call bersama Kiky, bahkan membawa Kauki ke lokasi syuting.

"Ya gue kasih pengertian kalau itu cuma akting. Gue video call Kiky marah-marah nggak mau terima. Sampai suatu saat datanglah Kauki ke lokasi syuting, dia berdiri lihatin gue sama Kiky. Terus tangannya nunjuk ke arah Kiky seakan menegaskan untuk tak merebut ayahnya gitu," pungkas Wendy Cagur.

Rekomendasi