Muncul ke Publik, Netizen Salfok dengan Penampilan Modis Nia Ramadhani: Gak Nahan Topinya Dior Sis

| 10 Jul 2021 20:03
Muncul ke Publik, Netizen Salfok dengan Penampilan Modis Nia Ramadhani: Gak Nahan Topinya Dior Sis
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Dok. Era.ID)

ERA.id - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul ke hadapan publik setelah ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Nia dan Ardi tampil untuk pertama kalinya dalam konferensi pers yang dilakukan di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Pada kesempatan itu, Nia menyampaikan permohonan maafnya dengan sambil sesekali menangis. Ia mengaku perbuatannya merupakan hal yang tidak baik dan meminta maaf kepada keluarga besar, hingga anak-anaknya.

Di sisi lain, banyak netizen yang ternyata salah fokus dengan penampilan Nia pada konferensi pers tersebut. Nia tampak membiarkan rambut pirangnya tergerai. Ia juga terlihat mengenakan bucket hat untuk menutupi bagian wajahnya.

Bucket hat yang dikenakan Nia merupakan salah satu koleksi dari brand fashion ternama Dior. Dilansir dari situs resmi Dior, bucket hat yang digunakan oleh Nia itu dijual dengan harga 790 ribu dolar atau setara dengan Rp11,4 juta.

Melihat hal ini banyak netizen yang berkomentar bahwa meski sudah menjadi tahanan, Nia tetap tidak melupakan penampilan fashion-nya sebagai seorang publik figur.

"Ga nahan topinya dior sis," kata salah satu netizen, dikutip dari kolom komentar akun gosip @lamiscorner.

"Tetep dior," ujar yang lainnya.

"Salfok topinya," ucap yang lainnya.

"Tempat boleh dipenjara, topi tetap Dior dong ya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi