Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Lagi, Atta Halilintar Menjawab: No Comment

| 11 Jul 2021 17:14
Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Lagi, Atta Halilintar Menjawab: No Comment
Tanggapan Atta Halilintar Soal Kehamilan Aurel (Instagram/aurelie.hermansyah's profile picture aurelie.hermansyah)

ERA.id - Aurel Hermansyah dikabarkan kembali tengah hamil muda setelah Atta Halilintar membagikan video saat mengunjungi dokter kandungan. Menanggapi hal itu, Atta pun ogah menjawab rumor yang beredar di kalangan netizen.

Rumor kehamilan itu juga diperkuat dengan gaya foto Atta Halilintar yang memegang perut Aurel Hermansyah. Di mana foto itu menjadi rangkaian dari perayaan ulang tahun Aurel ke-23 tahun.

Sayangnya mengenai kabar bahagia itu, Atta masih enggan memberikan tanggapan sedikit pun. Atta memilih bungkam dengan kabar yang menyebut istrinya hamil usai mengalami keguguran.

"Belum ada ngomong apa-apa sih. Masih no comment sih kalau tentang itu. Belum mau bahas itu," kata Atta Halilintar di YouTube Intens Investigasi, Minggu (11/7/2021).

Meski belum mau menjawab rumor kehamilan yang beredar, YouTuber 26 tahun itu meminta doa agar keluarga kecilnya diberikan yang terbaik.

Atta juga memastikan bila nanti kabar kehamilan Aurel benar adanya, ia akan mengabarkan berita baik itu kepada keluarga dan penggemarnya.

"Minta doanya aja yang terbaik nanti kalau udah gimana-gimana pasti di kasih tahu. Apalagi kan berita bahagia tapi lebih baik kalau sekarang gak mau ada konfirmasi apa-apa, gak mau ada komen apa-apa," tegasnya.

Aurel Hermansyah sebelumnya sempat mengalami keguguran beberapa bulan yang lalu. Kala itu putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat mengalami pendarahan sebelum akhirnya kehilangan janin yang ada di dalam kandungan.

Sejak saat itu, Atta dan Aurel memutuskan untuk konsultasi ke dokter kandungan. Aurel pun disarankan untuk istirahat total demi memulihkan kondisi fisik dan mentalnya.

Rekomendasi