Atta Halilintar Lagi Berjuang Covid-19, Aurel Hermansyah Geram Suaminya Bahas Kematian

Tim Editor

Atta Aurel (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

ERA.id - Usai melaksanakan bulan madu di Bali beberapa waktu lalu dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dikabarkan kembali positif Covid-19. Saat ini, YouTuber Atta Halilintar masih harus menjalani isolasi mandiri.

Kondisi ini merupakan kedua kalinya dia positif Covid-19. Sebelumnya, YouTuber berusia 26 tahun itu juga sempat positif Covid-19. Meski begitu, putri sulung Krisdayanti ini tetap merawat Atta Halilintar hingga rela memakai APD lengkap.

Atta Aurel (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Dengan setianya, Aurel Hermansyah menyiapakan hidangan dan obat untuk Atta Halilintar. Namun, tiba-tiba saja bintang film ASHIAP MAN ini membahas kematian.

Mulanya, Atta Halilintar bertanya kepada sang istri tercinta siapakah yang akan dipanggil Tuhan duluan. Mendengar pertanyaan sang suami, Aurel menatap sinis dan tak mau menjawabnya

"Udah tua nih, tau-tau sama Allah ada yang dipanggil duluan, mendingan siapa yang duluan?," tanya Atta Halilintar melalui kanal YouTube-nya, dikutip pada Selasa (27/4/2021).

Aurel (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

"Kok gitu si ayang ngomongnya, nggak boleh kaya gitu dong," jawab Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar rupanya masih penasaran dengan jawabannya. Sembari menyiapkan obatnya, Aurel Hermansyah meminta sang suami untuk tidak membahasnya lagi.

"Nggak misalnya kalau kamu perasaan kamu," ujar Atta Halilintar.

"Nggak, nggak boleh, nggak boleh, nggak mau bahas," ungkap Aurel Hermansyah.

Putra sulung Gen Halilintar ini meminta netizen untuk tidak menghujat orang lain lagi. Ia juga mengingatkan soal kematian yang bisa diambil Tuhan kapan saja.

"Soalnya tadi ada tulisan mencabut nyawanya, artinya kalau lagi sakit ada rahmat. Sekarang banyak aja berbuat baik, kurangi nyinyir netizen ya," kata Atta Halilintar.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah

Bagikan: