Konten Tips Hitung Cepatnya Dicibir Netizen, Begini Jawaban Menohok Prilly Latuconsina

| 12 Jul 2021 16:00
Konten Tips Hitung Cepatnya Dicibir Netizen, Begini Jawaban Menohok Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

ERA.id - Baru-baru ini Prilly Latuconsina mencuri perhatian lewat video konten TikTok dirinya yang memberikan tips menghitung cepat tanpa kalkulator, dan hasilnya selalu tepat. Meski berniat baik dan memberikan hal positif kepada publik, nyatanya Prilly mendapatkan banyak cibiran dan menerima nyinyiran oleh netizen.

Pada konten tips menghitung cepatnya yang mengkalikan dengan angka 9.999 menuai cibiran, di mana seorang netizen yang menuduhnya menghitung perkaliannya terlebih dahulu menggunakan kalkulator.

"Itu di itung dulu pasti lwat kalkulator," kata salah seorang netizen.

Menanggapi cibiran tersebut, Prilly pun langsung membalasnya dengan membagikan videonya menghitung cepat dengan menggunakan angka yang diberikan oleh orang lain. Ia menelepon salah seorang temannya, dan meminta teman itu memberikan angka acak untuk dikalikan dengan 9.999.

Unggahan Prilly (Foto: Screenshoot TikTok)

"Masih ada aja sih yang julid, ngapain pakai kalkulator kalau pakai cara cepat aja udah pasti berhasil. Halo, sebutin 4 angka random aja terserah. Empat digit doang. 2731 ya?" kata Prilly, dilansir dari unggahan video TikToknya.

Setelah mendapatkan hasilnya, Prilly pun meminta orang lain untuk menghitung hasil perkaliannya dengan menggunakan kalkulator. Hasil yang didapatkan oleh Prilly pun sama dengan hasil hitungan di kalkulator.

Melihat unggahan Prilly ini, banyak netizen yang membelanya dan memberi tanggapan. Mereka menyayangkan banyaknya cibiran yang diterima oleh Prilly padahal niatnya sudah baik.

"Padahal niatnya prilly baik loh masih aja dinyinyirin," ujar salah satu akun.

"Padahal kontennya udah baik bgt ya, memang netijen zulid pasti ada aja," kata yang lainnya.

"Nambah ilmu aja masih dinyinyirin hadeuh," sambung yang lainnya.

Rekomendasi