Anaknya Kerap Mendapat Hujatan dari Netizen, Tamara Bleszynski Pilih Lakukan Hal Ini

| 12 Jul 2021 19:37
Anaknya Kerap Mendapat Hujatan dari Netizen, Tamara Bleszynski Pilih Lakukan Hal Ini
Tamara Bleszynski dan anaknya (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

ERA.id - Anak Tamara Bleszynski, Kenzou ternyata juga mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Hal ini diungkapkan oleh Tamara baru-baru ini lewat unggahan di Intagramnya.

Tamara mengaku heran dan bingung melihat banyaknya orang yang menghujat anaknya hanya karena putra bungsunya itu menyukai binatang.

"Masih aja byk org menghujat dan berusaha menggurui, sampai ke IG anakku pun kena, hanya karena anakku senang semua binatang, salah satunya (emoji anjing)," tulis Tamara.

Mantan istri Mike Lewis ini merasa miris melihat netizen yang masih menggunakan waktunya untuk melayangkan hujatan kepada orang lain. Menurut Tamara banyak hal positif lainnya yang bisa dilakukan apalagi di tengah situasi yang sulit karena pandemi saat ini.

"Tidak pahak kah kamu, energy kamu yg luar biasa ini bisa digunakan utk membantu semua makhluk hidup yg sdg berjuang, bukan utk nyinyir, apalagi sama anak kecil. Ohh my goshh, ada apa dgn manusia2 nyinyir ini?" ujar Tamara.

Lebih lanjut, Tamara pun memutuskan untuk menutup kolom komentar akun Instagram anaknya, untuk menghindari sang putra mendapatkan energi negatif dari komentar-komentar hujatan netizen.

"Baik, aku jg akan menutup hal komen IG anakku @kenzoulionofficial," pungkas Tamara.

Rekomendasi