Kejelasan Agamanya Tuai Perdebatan, Tamara Bleszynski Heran Sampai Niat Tutup Kolom Komentar

| 26 Sep 2022 18:50
Kejelasan Agamanya Tuai Perdebatan, Tamara Bleszynski Heran Sampai Niat Tutup Kolom Komentar
Tamara Bleszynski (Instagram)

ERA.id - Tamara Bleszynski merasa heran dengan netizen yang kerap menanyakan perihal agama yang dianutnya. Bahkan komentar tentang agamanya menjadi perdebatan netizen pada unggahan foto bersama anak-anaknya.

Hal tersebut membuat Tamara geram dan blak-blakan mengaku tak habis pikir dengan sikap netizen. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya mengunggah foto sama anaknya, tetapi orang malah membicarakan agamanya.

"Opo sehh? Aku posting ttg anak2ku masih aja ada org yg sengaja bawa2 agama dan merasa dirinya paling paling. Padahal postinganku ga ada hubungannya dgn itu," tulis Tamara Bleszynski, pada Minggu (25/9/2022).

Tamara mengaku netizen masih terpaku soal agama yang seharusnya menjadi urusan tiap masing-masing orang. Ini membuat mantan istri Mike Lewis ini memutuskan untuk menutup kolom komentar unggahan Instagramnya.

"2022 sdh hampir ending, masih aja jadi dodol. Good night ahh. Besok mungkin akan aku tutup kembali halaman komentarku. Males baca yang gini2 zzzz. Bhineka Tunggal Ika forever bagiku. Paham!" pungkas Tamara Bleszynski.

Pada postingannya tersebut, Tamara Bleszynski membagikan tangkapan layar beberapa komentar netizen yang menanyakan soal agamanya. Terlihat netizen berdebat, bahkan cenderung paling tahu akan agama yang dianut oleh Tamara Bleszynski.

"Mbak Tamara masuk agama Hindu?" tanya netizen.

"Tetap muslim," jawab netizen lain.

"Pentingkah?" sambung yang lainnya.

Rekomendasi