Alfath Fathier Memukulinya Selama 4 Jam Hingga Wajah Bonyok Saat Positif Covid-19, Nadia Christina: This Is Karma

| 13 Jul 2021 11:05
Alfath Fathier Memukulinya Selama 4 Jam Hingga Wajah Bonyok Saat Positif Covid-19, Nadia Christina: This Is Karma
Nadia Christina dan Alfath Fathier (Foto: Instagram/@alfathfaathier)

ERA.id - Mantan pesepak bola Persija, Alfath Fathier kembali melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan istrinya, Nadia Christina. Sebelumnya, Alfath juga pernah melakukan KDRT dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

Melalui Instagram Story-nya, Nadia Christina membagikan cerita di-KDRT oleh sang suami selama berumah tangga. Saat menjadi bintang tamu dalam program acara Rumpi No Secret, Nadia mengaku mulanya memberikan kesempatan kedua untuk Alfath supaya berubah.

Nadia Christina (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Nadia Christina (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Apa yang memutuskan kamu bertahan?" tanya Feni Rose, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (13/7/2021).

"Janji dia berubah, saya cukup percaya. 1 sampai 2 (bulan)," jawab Nadia Christina.

Ketika mendapatkan perlakuan KDRT dari sang suami, Nadia mengatakan jika mantan suami Ratu Rizky Nabila itu langsung memberikannya cincin.

"Kamu sudah dipukuli di Bali, apa yang dilakukan?" tanya Feni Rose.

"Minta maaf, cincinnya kan dicopot tuh terus dia beliin lagi yang baru dan dipasangin lagi. Gimana gak luluh?" jawab Nadia Christina.

Saat positif Covid-19, Alfath tetap melakukan kekerasan. Bahkan, Alfath memukul wajahnya selama 4 jam nonstop hingga wajahnya memar-memar. Menurutnya, Alfath sebenarnya orang yang baik. Hanya saja mudah tersinggung dan langsung melakukan kekerasan fisik.

"Karena saya gejala OTG, jadi kita tidak satu frekuensi. Dia tidak merasakan apa yang saya rasakan. Kondisi lagi sesak napas, demam. Dianya mukulin nonstop dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi, sampai muka bonyok," cerita Nadia Christina.

Nadia Christina (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Nadia Christina (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Dia orangnya baik cuma gampang tersinggung. Obrolan biasa, kalau dia tersinggung dia bisa naik pitam. Dari awal KDRT nggak ada masalah," lanjutnya.

Nadia mengaku perlakuan kasar yang didapatkannya ini adalah sebuah karma. Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila juga mendapatkan KDRT oleh Alfath. Sang pengusaha ini juga mengaku trauma hingga tidurnya jadi tidak nyenyak.

"This is karma, cuma itu nempel itu di kepala. Yaudah deh dijalanin aja deh, ngga apa-apa. Daripada terlalu lama, cukup 4 bulan saya dihajar hal-hal buruk," ujar Nadia Christina.

"Trauma aku, tidur pun nggak nyenyak, lagi rebahan takut ada yang tiba-tiba mukul lagi," lanjutnya.

Rekomendasi