Dituding Lakukan KDRT Oleh Nadia Christina, Alfath Fathier: Nggak Usah Cari Sensasi dan Nama Baik!

| 09 Jul 2021 16:40
Dituding Lakukan KDRT Oleh Nadia Christina, Alfath Fathier: Nggak Usah Cari Sensasi dan Nama Baik!
Alfath Fathier dan Nadia Christina (Instagram/alfathfaathier)

ERA.id - Rumah tangga Alfath Fathier dan Nadia Christina memanas. Usai dituding lakukan KDRT ke Nadia Christina, kini giliran Alfath yang angkat bicara.

Melalui Instagram Stories-nya, Alfath Fathier meminta kepada Nadia untuk tidak mencari sensasi. Hal ini mengingat bahwa Nadia bukanlah siapa-siapa, begitu juga dengan dirinya.

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamu bukan siapa-siapa dan saya pun bukan siapa-siapa," tulisnya.

Lalu, kata Alfath, sebelum kehebohan yang dibuat oleh Nadia di media sosial, mereka telah sepakat untuk berdamai sejak tanggal 15 Juni 2021. Bahkan saat itu, kata Alfath, ada pihak saksi dari keluarga yang menyaksikan.

Bukan hanya itu saja, Alftah juga membuat kesepakatan damai tersebut dengan tanda tangan di atas materai, begitu juga dengan Nadia.

"Kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 Juni, bahkan ada sksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan anda," ujarnya.

Namun kesepakatan damai itu tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Nadia justru membongkar aib Alfath dan menuding pesepakbola itu melakukan kekerasan di dalam rumah tangga.

Menanggapi tudingan itu, Alfath meminta agar Nadia menyelesaikan masalah yang terjadi secara baik-baik. Hal ini lantaran Alfath mengaku ia menyimpan rapat kejelekan yang dilakukan oleh Nadia.

"Selesaikan secara baik-baik dan tidak usah mengumnbar kejelekan seseorang, karena saya pun menjaga kejelekan anda yg saya tutupi," paparnya.

Alfath Seret Nama Ratu dan Putranya

Kisruh rumah tangga Alfath dan Nadia ini disebut karma oleh banyak netizen atas perlakuan mereka di masa lalu terhadap Ratu. Sebab, Alfath dan Nadia sempat sepakat menolak keberadaan darah dagingnya dengan Ratu dan meminta untuk tes DNA.

Begitu mengakui anak Ratu sebagai darah dagingnya, Alfath tak segan membagikan foto kebersamaannya dengan putranya dan juga Ratu.

Rupanya hal ini jadi pemicu keretakan di dalam rumah tangganya dengan Nadia. Hal ini disampaikan oleh Alfath secara terang-terangan seraya mengisyaratkan perpisahannya dengan Nadia.

"Apakah ada yg salah dengan saya memposting anak saya dan ibunya? Bahkan kita saja sudah berpisah, dan anda langsung melaporkan yg sebelumnya kita berdamai. Stop cari sensasi dan nama baik," tegasnya.

Bukan hanya itu saja, Alfath juga mengatakan bahwa Nadia sempat menghina putranya yang tak tahu apa pun tentang pertikaian yang terjadi di antara orang tuanya.

Saat itu, kata Alfath, Nadia menjadikan dirinya sebgai tameng agar tidak dilaporkan ke pihak yang berwajib atas penghinaan yang dilakukannya.

"Apa kabar dengan kasus ANAK saya yg sebelumnya anda HINA! Dan saya sebagai tameng untuk anda tidak dilaporkan kepada pihak yg berwajib," tegasnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran 28 Mei 1996 itu menegaskan bahwa dirinya selama ini lebih banyak diam dan tidak berbicara apa pun tentang masalah yang terjadi.

Tetapi kenyataan pahit justru diterima oleh Alfath dengan perbuatan Nadia yang memojokkan dirinya sekaligus mengumbar kejelekannya di depan publik.

"Saya sudah banyak diam dengan semuanya dan skrng saya speak up dengan anda yg memojokan saya dengan cara yg tidak baik," ucapnya.

Sebelumnya, Nadia menjabarkan bahwa dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh mantan bintang persija itu. Dalam hal kekerasan yang dialaminya, Nadia menyebut sudah meninggalkan Alfath dan juga membuat laporan ke petugas yang berwajib.

Melansir dari laman Instagram Alfath, sudah tidak ada lagi foto-foto kebersamaannya dengan Nadia Christina yang sebelumnya banyak sekali dibagikan olehnya. Begitu juga dengan Nadia yang memilih untuk menghapus fotonya dengan Alfath Fathier.

Rekomendasi