Bikin Heboh, Marion Jola Bakal Tampil di Showcase Online Liam Payne

| 13 Jul 2021 16:02
Bikin Heboh, Marion Jola Bakal Tampil di Showcase Online Liam Payne
Marion Jola (Foto: IG @lalamarionmj)

ERA.id - Marion Jola baru-baru ini membuat heboh warganet. Hal ini karena Marion dikonfirmasi akan tampil dalam showcase online yang digelar oleh personil One Direction, Liam Payne.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Liam lewat unggahan di akun media sosial pribadinya. Liam mengatakan bahwa Marion adalah artis terakhir yang diumumkan untuk tampil dalam showcase-nya.


"Untuk melengkapi line-up untuk showcase baruku #HeresToTheFuture pada @Veeps adalah yang luar biasa @marionjolamj! Aku tidak sabar untuk kalian mendengarkannya dan artis alinnya," tulis Liam Payne di cuitan Twitternya, pada Senin (12/7/2021).

Tak hanya lewat Twitter, Liam juga mengunggah poster Marion di Instagram Storiesnya. Postingan Liam itu pun diunggah ulang oleh Marion, yang menyatakan bahwa dirinya sangat antusias untuk kesempatan ia bernyanyi di showcase Liam.

"Thanks Liam! I am super excited!" ujar Marion.

Unggahan IG Stories Liam Payne dan Marion (Foto: Screenshoot IG)


Pengumuman Marion yang akan tampil dalam showcase Liam Payne ini pun membuat heboh warganet dan ramai dibicarakan. Bahkan kini nama Marion menjadi trending di Twitter.

"Marion jola go international check," ujar salah seorang netizen.

"Demi apa, kok bisa marion jola??? Bangga banget," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Liam sendiri sudah mengumumkan deretan artis yang akan tampil di showcasenya sejak tanggal 10 Juli lalu. Adapun penyanyi lainnya yang akan tampil adalah Olivia Dean, Jessia, dan Sam MacPherson.

Showcase yang berjudul Here's to The Future ini akan diselenggarakan secara online oleh Veeps pada 31 Juli 2021 mendatang. Untuk menyaksikan showcase ini penonton harus membeli tiket seharga 15 dolar atau setara dengan Rp200 ribu.

Rekomendasi