Tes Kepribadian: Buah Apel yang Kamu Pilih Ungkapkan Sesuatu di Balik Jati Dirimu

| 14 Jul 2021 06:05
Tes Kepribadian: Buah Apel yang Kamu Pilih Ungkapkan Sesuatu di Balik Jati Dirimu
Tes Kepribadian (Foto: Better If You Know)

ERA.id - Tes kepribadian sebenarnya adalah alat untuk menilai sifat mental dan kepribadian seseorang. Kamu dapat memutuskan untuk percaya atau mungkin tidak dalam tes kepribadian semacam ini. Tetapi, sadarilah bahwa sebagian besar waktu mereka menggambarkan kita dengan cara yang memungkinkan kita untuk berefleksi.

Dilansir dari Better If You Know pada Rabu (14/7/2021), pilih satu dari keenam apel ini. Pilihanmu ungkap banyak hal tentang dirimu yang baru kamu ketahui.

Tes Kepribadian (Foto: Better If You Know)
Tes Kepribadian (Foto: Better If You Know)

1. Apel Pertama

Ini adalah apel yang sederhana namun sangat padat, sama sepertimu. Kamu adalah orang jujur ​​yang selalu mengatakan apa yang dipikirkan karena kamu memiliki keyakinan bahwa ini sempurna. Kamu sangat tulus dan tidak suka menjalani apa yang bukan ada dirimu. Elemen kunci kebahagiaanmu sebenarnya adalah kamu tidak terlalu khawatir tentang semua hal yang tidak perlu dikhawatirkan.

2. Apel Kedua

Jika kamu memilih apel ini, itu berarti kamu adalah orang yang aktif dan sederhana. Kamu tidak menyukai kehidupan yang monoton dan cita-cita terbesarmu adalah menjalani berbagai petualangan.

Kadang-kadang kamu akhirnya tidak mematuhi aturan sosial karena kamu suka bereksperimen dengan barang-barang baru. Apel idealmu sebenarnya adalah apel yang dilapisi karamel untuk membuat hidupmu lebih manis.

3. Apel Ketiga

Apabila kamu memilih apel ini, berarti kamu tidak mempercayai apapun. Tetapi pada kenyataannya, orang-orang di sekitarmu menganggapmu sangat menarik. Kepribadianmu dicirikan oleh optimisme yang tinggi. Kamu adalah individu karismatik yang biasanya berhasil mengelilingi dirimu dengan banyak individu.

4. Apel Keempat

Menurut tes kepribadian khusus ini, kamu adalah orang sederhana yang tahu cara mengambil sesuatu dengan sangat sederhana. Baik emosimu maupun tindakanmu sangat seimbang. Meskipun sangat sering, kamu biasanya pemalu dan pendiam.

Tidak mudah bagimu untuk menunjukkan jati dirimu yang sebenarnya di depan orang lain. Kamu ingin mendengarkan apa yang orang lain katakan sebelum berbicara. Kamu adalah orang yang dapat diandalkan dan juga orang-orang di sekitarmu mengetahuinya.

5. Apel Kelima

Kamu adalah individu yang menjalani kehidupannya semaksimal mungkin setiap saat. Tidak perlu petualangan besar karena setiap hari sebenarnya penuh dengan kenangan yang patut dicatat dan dikenang. Indramu disetel dengan sangat baik dan kamu suka merasakan, mendengarkan, mengamati, dan menyentuh segala sesuatu di sekitarmu.

Bagimu, tidak ada rutinitas karena aktivitas apa pun berubah menjadi gelombang kesenangan dan tawa. Tidak ada yang lebih baik untukmu daripada beberapa apel goreng yang baru dipanggang dan ini mungkin mengapamu memilih apel nomor lima.

6. Apel Keenam

Apel terakhir mengatakan kamu adalah orang yang sangat cerdas dengan pikiran yang berani. Kamu tahu cara untuk merespons masalah hidup secara instan karena memiliki banyak ide per menit. Misalkan, kamu bukan orang terlucu yang pernah dikenal didunia ini. Tetapi, kamu tahu cara melakukan diskusi dengan banyak orang lain.

Kebajikan terbesarmu  adalah kecerdasan dan kamu tahu cara menggunakannya saat diperlukan. Hal yang ironis adalah kenyataan bahwa orang-orang di sekitarmu menganggap kamu lucu dan bahagia, bahkan jika itu tampaknya mustahil.

Rekomendasi