PPKM Darurat, Nirina Zubir Sekeluarga Tak Bisa Pulang dan Terjebak di Labuan Bajo

| 14 Jul 2021 10:05
PPKM Darurat, Nirina Zubir Sekeluarga Tak Bisa Pulang dan Terjebak di Labuan Bajo
Nirina Zubir dan keluarga (Foto: IG @nirinazubir)

ERA.id - Nirina Zubir dan suaminya, Ernest serta kedua anak mereka kini sedang berada di Labuan Bajo dan tidak bisa pulang ke Jakarta karena terjebak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kabar ini disampaikan langsung oleh Nirina lewat unggahan di Instagramnya, pada Selasa (13/7/2021).

Nirina menyampaikan bahwa ia dan keluarganya sudah berada di Labuan Bajo sejak PPKM belum diterapkan. Ia mengaku sebelumnya merasa aman dan tidak akan terkena PPKM karena sudah mendapat dan memiliki surat vaksinisasi.

"Jadi ceritanya bgni teman2, karena suatu hal kami berada di Labuan Bajo sebelum PPKM dimulai. Karena merasa sudah ada surat vaksin, dan komit tuk melakukan PCR sebelum pulang setelah selesai dengan kegiatan kami, kami fikir pulang tak akan menjadi kendala," tulis Nirina.

Nirina berangkat ke Labuan Bajo menggunakan jalur darat dengan mobil, di mana untuk pulang mereka harus menaiki kapal feri terlebih dahulu. Namun, ternyata Labuan Bajo juga menerapkan sistem PPKM yang menyebabkan jalur penyeberangan kapal ditutup dan membuat mereka tak bisa pulang.

"Sampai ternyata baru diketahui Labuan bajo pun menerapkan ppkm dan menutup jalur penyebrangan kapal feri yang kami gunakan untuk membawa kendaraan berpenumpang keluar pulau ini, karena kami membawa mobil dari jakarta," jelas Nirina.

Inilah yang membuat Nirina dan sekeluarga memutuskan untuk menetap sementara di Labuan Bajo. Melihat unggahan Nirina ini, banyak rekannya sesama artis yang memberikan komentar bahwa menghabiskan PPKM di Labuan Bajo adalah hal yang indah dan diinginkan semua orang.

"Wah serunya, stay safe guys," kata Meira Anastasia.

"Perfect place for PPKM, stay safe Na dan family," ujar Nazirac Noer.

"Wah kok malah jadi seru ya disana. Staysafee naaa," sambung Indra Bekti.

Rekomendasi