Dikritik karena Selalu Kenakan Pakaian Seksi, Istri Uus Kartika Wijaksana Beri Jawaban Menohok

| 14 Jul 2021 20:45
Dikritik karena Selalu Kenakan Pakaian Seksi, Istri Uus Kartika Wijaksana Beri Jawaban Menohok
Kartika dan Uus (Foto: IG @kartikawijaksana)

ERA.id - Istri komika Uus, Kartika Wijaksana memang merupakan salah satu publik figur yang sering tampil seksi dalam berbagai kesempatan. Mengenai cara berpakaiannya ini, Kartika ternyata sering mendapat cibiran dan hujatan dari netizen.

Terbaru, Kartika mendapat kritikan dari netizen yang mempertanyakan mengapa dirinya selalu memakai baju yang memamerkan bagian payudaranya. Mengenai hal ini, Kartika pun menjelaskan bahwa hal tersebut karena memang ukuran payudaranya yang besar. Ia menjelaskan bahwa dengan mengenakan pakaian jenis apapun, payudaranya akan tetap menonjol.

"Kenapa si suka bgd mamer tete," kata salah seorang netizen lewat DM Instagram.

"Karna tete gua gede. Coba lu pake sport bra yang sama terus pose kaya gini kayanya bakalan biasa-biasa aja deh. Cewe tete gede tuh mau pake kaos, daster, kemeja, apapun itu bakalan terus anggep pamer tete. Padahal yaa emang nonjol aja anjeeng!" balas Kartika.

Unggahan istri Uus (Foto: Screenshoot IG Stories)

Ibu satu anak itu menyampaikan bahwa dengan sikap netizen seperti itulah yang membuat orang-orang dengan payudara besar tidak percaya diri. Ia bahkan menyarankan orang yang tidak suka melihatnya berpenampilan seksi untuk tidak mengikuti akun media sosialnya.

"Orang-orang kaya lu nii yang bikin cewe-cewe yang punya tete gede jadi ngerasa insecure bingung mau pake baju apapun karna takut dibilang murahan. Unfollow gue yaa orang-orang begini," kata Kartika.

Lebih lanjut, Kartika juga meminta untuk netizen berhenti membanding-bandingkan tubuh orang lain. Ia meminta netizen untuk menghargai bagaimana cara berpakaian seseorang karena itu adalah hak individu.

"Mau 'besar' atau 'kecil' seenggaknya yaa sama-sama hargainlah cara orang berpakaian. Cukuplah banding-bandingin. Mau 'besar' mau 'kecil' yang penting jangan nyakitin sesama buat kepentingan diri sendiri," lanjutnya.

Rekomendasi