Uus Haramkan Ngonten Bareng Atta Halilintar dan Ledek Produknya, Netizen Pamerkan Foto Ganjar Pranowo Hingga Jokowi Pakai Baju 'AHHA'

| 02 Mar 2022 09:45
Atta Halilintar, Jokowi, dan Uus (Foto: Instagram)

ERA.id - Pengakuan dari komika Uus soal konten YouTube Atta Halilintar berhasil mengejutkan publik. Uus menegaskan tak mau membuat konten bareng Atta Halilintar. Sebab, baginya sangat haram konten YouTube dari suami Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu, suami dari Kartika Wijaksana ini juga mengaku tak suka dengan clothing yang memproduksi baju, jaket hingga bandana dengan nama AHHA. Padahal, sejumlah selebriti pernah memakai baju AHHA.

Dilansir dari akun gosip Instagram @insta_julid, memperlihatkan sejumlah tokoh politik terkenal yang memakai baju AHHA, mulai dari Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno hingga Presiden RI, Jokowi.

Atta Halilintar dan Ganjar Pranowo (Foto: Instagram/@insta_julid)
Atta Halilintar dan Ganjar Pranowo (Foto: Instagram/@insta_julid)



Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat geram dengan Uus yang sangat nyinyir terhadap Atta Halilintar. Bahkan, mereka sampai menyeret istri Uus, Kartika Wijaksana.

Atta Halilintar dan Sandiaga Uno (Foto: Instagram/@insta_julid)
Atta Halilintar dan Sandiaga Uno (Foto: Instagram/@insta_julid)



"Yang haram itu kemarin km nikah bini nya udah hamil duluan," tulis akun @ulanoss_mil****
"Ketika aura baik dan aura jahat terlihat beda levelnya. Pentinganya Adab dari pada ilmu. Yang di omongin adabnya baik yang ngomingin ilmunya nggak jelas," kata akun @fitri****
"Sumpah jijik banget gue liat si usus." lanjut akun @azzura

Atta Halilintar dan Jokowi (Foto: Instagram/@insta_julid)
Atta Halilintar dan Jokowi (Foto: Instagram/@insta_julid)



Seperti diketahui, Uus menyindir konten YouTube Atta Halilintar yang menurutnya haram sejak awal.

"Ada beberapa konten yang emang dari awal udah haram bagi gua untuk berada disitu. Kayak misalkan kayak untuk ada di Atta udah haram banget haram," kata Uus, dikutip dari akun gosip Instagram @madamgosip.official.

Uus tak akan mau bikin konten bareng Atta Halilintar, walau apapun yang terjadi dalam hidupnya. Ia mengatakan ini karena tidak ingin dibilang munafik.

"Apapun yang terjadi enggak deh. Ya kan dari dulu gue udah punya statement diajak collab gitu jadi lebih baik ngomong dari sekarang," lanjutnya.

Tak tahu maksudnya bercanda atau tidak, Uus mengatakan tidak ingin mengenal sosok sang YouTuber. Sebab, Uus merasa tak sejalan saat ngobrol bareng Atta Halilintar.

"Gue ngelihat obrolan tidak akan relate, ama dia. Nggak bakal relate, nggak pengen kenal," kata Uus.

Selain itu, Uus mengaku tak suka dengan clothing line yang diluncurkan oleh bintang film ASHIAP MAN! ini. Atta mempunyai bisnis clothing yang memproduksi baju, jaket, bandana dengan nama AHHA. Kala itu, Uus meledek rekannya, Gilang Bhaskara yang mempunyai baju AHHA.

"Lang, kalau baju itu sampai lu pake, itu gue pukul sampai tulisan AHHA-nya ilang," ungkap Uus.

 

Kami juga pernah menulis soal Viral Reaksi Orangtua saat Tahu Aurel Melahirkan Secara Caesar, Atta Halilintar: Kesannya Memaksa, Padahal Tidak Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi