Bagikan Video Bikin Bulu Kuduk Merinding, Baim Wong Sindir Orang Kaya Sombong: Jangan Membanggakan Kekayaan

| 16 Jul 2021 10:05
Bagikan Video Bikin Bulu Kuduk Merinding, Baim Wong Sindir Orang Kaya Sombong: Jangan Membanggakan Kekayaan
Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

ERA.id - Baim Wong dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki harta dengan jumlah fantastis. Suami Paula Verhoeven ini juga dikenal sebagai sosok artis yang suka berbagi kebaikan dengan memberikan bantuan untuk orang kurang mampu.

Bapak anak satu ini juga tak pernah sombong apalagi pamer kekayaan dimedia sosial. Melalui akun Instagram-nya, Baim Wong membagikan video yang berhasil membuat netizen merinding.

Melalui keterangannya, bintang film Bebas ini mengingatkan orang kaya yang pamer dan bangga dengan harta dimiliki. Baim Wong mengatakan manusia sebenarnya kecil di mata Allah SWT.

Unggahan Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)
Unggahan Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

"Kalian Orang Kaya? Kecil sekali manusia di mata Allah. Jangan selalu membanggakan kekayaan, malu sama Allah. Hanya Allah yang bisa menciptakan dan mengatur semua ini. Betapa kayanya Allah dengan segala ciptaanNya," tulis akun Instagram @baimwong pada Jumat (16/7/2021).

Baim Wong juga heran dengan banyak orang yang masih mempertanyakan keberadaan Tuhan. Menurutnya, dengan video yang dibagikan itu membuktikan keberadaan sang pencipta.

"Dan bagaimana mungkin, masih ada orang yang mempertanyakan. Allah itu ada atau tidak? Padahal buktinya ada di sekeliling kita," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Video itu membuat para netizen takjub dan ingat kepada sang pencipta.

"Mengingat kematian adalah pemutus segala keangkuhan," tulis akun @anwar_****bb

"MashaAllah, nikmat tuhan manakah yang kamu dustakan," kata akun @na****

"Kita begitu kecil nggak ada apa-apanya," timpal akun @yuyunsetia****_99

Rekomendasi