Kasih Uang Rp500 Juta ke Bonge, Baim Wong dan Paula Verhoeven Langsung Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Netizen: Kelihatan Pansos

| 25 Jul 2022 11:45
Kasih Uang Rp500 Juta ke Bonge, Baim Wong dan Paula Verhoeven Langsung Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Netizen: Kelihatan Pansos
Baim Wong (Foto: Instagram/@baim_wong)

ERA.id - Fenomena Citayam Fashion Week makin ramai diperbincangkan dan menjadi tren baru hingga membuat 'catwalk' zebra cross di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven memanfaatkan kemunculan fenomena Citayam Fashion Week.

Pasangan ini mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) yang mengatasnamakan perusahaan mereka, PT Tiger Wong Entertainment ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM).

Dalam laman resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PSDKI) Kemenkum HAM, Citayam Fashion Week tertera. Permohonan PT Tiger Wong teregistrasi dengan nomor JID2022052181 dan diterima 20 Juli 2022.

Citayam Fashion Week yang didaftarkan Baim Wong menyediakan penyedia video online yang tak bisa diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

Sayangnya, keputusan Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke HKI dibanjiri hujatan. Banyak yang menuding pasangan ini mencuri ide anak-anak ABG SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok) demi keuntungan. Hal ini terungkap dari unggahan @rumpi_gosip.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)


"Siapa cepat dia dapat. Dari awal dah kelihatan pansosnya," tulis akun @hm****05

"Idenya dari orang menengah kebawah dicuri orang berduit entar orang menangkah ke bawah tersingkirkan. Daripada begitu mending bina anak-anak CFW tiap pekan dibina agar berakhlak baik dan jadi orang bermanfaat. Pemerintah keduluan ambil tindak," kata akun @reni_yunia****

"Dih apaan lu Baaaiimmm. Lu kurang kaya apaa lagiiii Immm. Emang itu punya Elluuhh," lanjut akun @ry****19

Usai diam-diam mendaftarkan merek Citayam Fashion Week, kini viral video Paula Verhoeven yang memberikan koper berisi uang Rp500 juta untuk Bonge. Dalam video itu, ibu anak dua ini mengaku ingin membuat event besar mengenai Citayam Fashion Week.

"Bonge aku itu punya ide nih, karena kamu viral terus kegiatan kamu itu bisa menaungi anak-anak muda jaman sekarang. Kamu jadi roll modenya, jadi aku punya ide bikin event gede," ungkap Paula Verhoeven, dikutip dari akun TikTok @paulaverhoeven.

Paula Verhoeven (Foto: TikTok/@paulaverhoeven)
Paula Verhoeven (Foto: TikTok/@paulaverhoeven)


Istri Baim Wong ini mengaku ingin membuat acara event Citayam Fashion Week setiap tahunnya. Maka dari itu, ia memberikan Bonge sebesar Rp500 juta. Sebab, ia ingin Bonge ikut serta dalam acara event tersebut.

"Kita bikin event Citayam Fashion Week. Nah, event ini Baim Paula akan mengajak Bonge Citayam Fashion Week. Kita udah nyediain uang Rp500 juta rupiah. Aku mengajak kamu ikut event ini supaya viral lagi," katanya.

"Niatnya, kami mengembangkan anak-anak muda sekarang supaya lebih positif, lebih kreatif, lebih inovatif yang punya pengaruh dengan anak-anak muda sekarang. Citayam Fashion Week jadi event yang luar biasa. InsyaAllah jadi event tahunan," papar Paula.

Rekomendasi