Rayakan Ulang Tahun Pertama, Pemotretan Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tuai Cibiran

| 18 Jul 2021 09:31
Rayakan Ulang Tahun Pertama, Pemotretan Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tuai Cibiran
Cut Meyriska (Foto: IG @cutratumeyriska)

ERA.id - Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta menuai cibiran netizen karena konsep pemotretan anak mereka, Shaquille Kaili Danuarta. Seperti yang diketahui, putra pertama Cut dan Roger ini genap satu tahun, pada Sabtu (17/7/2021) lalu.

Di momen bahagia bertambahnya usia Shaquille, Cut dan Roger pun membuatkan sebuah konsep pemotretan sebagai kenangan di momen tersebut. Melalui unggahan Instagramnya, Cut membagikan foto anaknya yang berendam di sebuah bak kaleng yang berisi air kecoklatan berupa susu.

Dalam bak tersebut, terdapat juga camilan yang bertaburan dan pada bagian luar tampak potongan berbagai jenis kue berserakan. Shaquille sendiri terlihat tak mengenakan busana, dan hanya memakai pita di lehernya.

"Happy birthday anak mami papi. Terima kasih sudah selalu menghibur kami. Shaquille, mami sayang sekali sama Shaquille. Shaquille jadi anak sholeh dan hebat ya," tulis Cut Meyriska, pada keterangan unggahannya.

Melihat foto yang dibagikan Cut Meyriska itu, banyak warganet yang mengucapkan selamat akan pertambahan usia anaknya. Namun, di sisi lain banyak juga netizen yang mencibir konsep pemotretan yang diusung oleh Cut dan Roger.

Mereka menilai pemotretan  tersebut tampak sangat mubazir, karena dinilai membuang-buang makanan, terlebih di kondisi sulit pandemi COVID-19 saat ini. Netizen menilai konsep foto itu tak layak untuk dipamerkan.

"Itu kuenya sayang banget," kata salah satu akun.

"Hbd sayang. Duh, itu kuenya sayang sekali ya. Mubazir," ujar yang lainnya.

"Kenapa harus buang2 makanan. Di musim pandemi sangat banyak yang susah dapat makanan," ucap netizen lainnya.

"Itu snack beneran gak yah? Kalo iya sayang banget mubazir, disaat banyak orang yg mau ngasih jajan sama anaknya ga bisa krn ga ada duit, phk dimana2," sambung yang lainnya.

Rekomendasi