Dion Wiyoko Dikaruniai Anak Pertama, Nama dan Paras Bayinya Curi Perhatian

| 18 Jul 2021 12:12
Dion Wiyoko Dikaruniai Anak Pertama, Nama dan Paras Bayinya Curi Perhatian
Dion Wiyoko dan Fiona Anthony (Foto: IG @dionwiyoko)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktor Dion Wiyoko. Istri Dion, Fiona Anthony melahirkan anak pertama mereka, pada Sabtu (17/7/2021).

Kabar ini diumumkan langsung oleh Dion lewat unggahan sebuah video di Instagramnya. Pada video tersebut, terekam momen di mana Dion menemani sang istri berada di rumah sakit hingga proses kelahiran anaknya.

Aktor berusia 37 tahun itu dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang diberikan Gianna Mae Wiyoko. Pada keterangan unggahannya, Dion membagikan arti dari nama putri kecilnya itu.

"Gianna Mae Wiyoko @giannamaew. Gianna/ Lord is gracious. Graced by God (Tuhan itu ramah. Diberkati oleh Tuhan)," tulis Dion Wiyoko.

Unggahan momen kelahiran anak Dion Wiyoko ini pun sontak mendapatkan banyak komentar ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. Mereka mengaku ikut bahagia akan kehadiran Gianna dan mengaku terpesona dengan parasnya.

"Selamat Dion dan Fiona sangat2 dinanti kita keluar bareng sama anak2 saat situasi memungkinkan nanti," ujar Ringgo Agus Rahman.

"Wahh congratulation Dion & Fiona," kata Julie Estelle.

"Congrats, cantik banget Gianna, sehat selalu, semoga tumbuh jadi anak yang pintar dan sayang orang tua," ucap salah satu netizen.

"Selamat ko Dion dan ci Fiona. Welcome to this world baby Gianna yang cantik," sambung yang lainnya.

Rekomendasi