Demi super Junior, Ayu Ting Ting Merayu Rossa: Tetehku Sayang, Tolong Ya..

| 18 Jul 2021 14:05
Demi super Junior, Ayu Ting Ting Merayu Rossa: Tetehku Sayang, Tolong Ya..
Ayu Ting Ting (Foto: IG @ayutingting92)

ERA.id - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia rela menjadi asisten Rossa demi mewujudkan mimpinya bertemu dengan boy group asal Korea Selatan, Super Junior.

Seperti yang diketahui, Rossa saat ini merupakan salah satu artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment, agensi yang juga menaungi Super Junior. Dengan berada di agensi yang sama, Rossa diketahui berteman dekat dengan para anggota Super Junior.

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting berusaha bertemu dengan member boy group tersebut melalui Rossa. Demi mimpinya itu, Ayu rela merayu dan meminta kepada Rossa lewat DM Instagram.

"Saya nge-DM Teh Ocha (panggilan akrab Rossa), sampai saya bilang teteh, tetehku sayang, teteh tolong ya kan teteh udah deket banget sama Super Junior, teteh kalau mau ketemu atau ke sana ajak Ayu ya teh. Tenang aja Ayu gak bakal ngerepotin kok, jadi asistennya teteh," ujar Ayu, dilansir dari unggahan video akun nyinyir_update_official.

Tak hanya itu, Ayu bahkan merayu Rossa dengan mengatakan bahwa dirinya rela jadi asisten yang mengurus semua kebutuhan Rossa demi bertemu Super Junior.

"Sanking pengen ketemu langsung dan ngelihat. Teh Ocha kan deket banget, saya pengen gitu. Gak apa-apa deh, gak usah gimana-mana, saya bawain baju Teh Ocha juga enggak apa-apa. Saya reka asal ketemu, jadiin saya adik Teh Ocha," kata Ayu.

Meski demikian, Rossa dengan tegas menolak permintaan Ayu tersebut. Rossa membalas pesan Ayu dengan mengatakan bahwa dirinya menganggap Ayu sebagai adiknya sendiri, sehingga tak akan dijadikannya sebagai asisten.

Lebih lanjut, Ayu mengaku bangga melihat Rossa kini sudah go international dan bergabung dengan agensi ternama di Korea Selatan. Ia juga merasa bangga bisa mengenal Rossa secara pribadi.

"Karena kan bangga juga lihat Teh Ocha yang sudah bisa go international, dan kenal sama Super Junior yang memang legend banget. Duh seneng banget ada artis Indonesia yang bisa kerja sama bareng mereka, apalagi kita kenal," pungkas Ayu Ting Ting.

Rekomendasi