Haters Sudah Minta Maaf namun Tetap Dipolisikan, Ayu Ting Ting: Harus Dikasih Pelajaran!

Tim Editor

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Konflik antara pedangdut Ayu Ting Ting dan haters-nya bernama Kartika Damayanti alias KD makin memanas. Bahkan, orang tua sang biduan, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah sang haters. Tak hanya itu, mereka juga datang didampingi aparat kepolisian.

Sang haters tak berada dirumah lantaran bekerja sebagai TKW di Singapura. Maka dari itu, Umi Kalsum meminta bantuan KBRI Singapura untuk mengizinkan KD pulang ke Indonesia untuk menjalani proses hukum yang sudah dilaporkan Ayu Ting Ting. Meski begitu, si haters sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf lewat video yang beredar di media sosial.

Saat ditemui awak media, pelantun lagu "Sambalado" ini sudah melihat video tersebut. Tetapi, ia mengaku sudah melaporkan haters dan mengikuti proses hukum tengah berjalan. Ayu Ting Ting meminta doa agar proses hukum berjalan sesuai keinginannya.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Cumi Cumi)
Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Cumi Cumi)


"Saya sih sebenarnya nggak mau banyak ngomong ya, karena memang masih dalam proses semuanya. Jadi doain aja, saya nggak bisa banyak ngomong, nanti juga bakal dikasih tahu," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi pada Minggu (1/8/2021).

Ayu Ting Ting membenarkan kedua orangtuanya mendatangi rumah sang pelaku hingga keluar kota. Sebab, janda anak dua ini tengah sibuk syuting dan diwakili oleh kedua orangtuanya. Ayu juga membawa kasus ini ke ranah hukum untuk memberikan efek jera terhadap sang haters.

Orang tua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orang tua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

 

"Iya kemarin kan alamatnya udah ketemu kan saya kerja jadi nggak bisa ikut ke sana, jadi perwakilan ayah sama ibu ke sana ketemu keluarganya dan kasihan ngeliat orang tuanya, kan mereka nggak tahu apa-apa," ujar Ayu Ting Ting.

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum ya karena, kayaknya biang dan dalang dari semuanya ini jadi saya rasa sesekali harus dikasih pelajaran," lanjutnya.

Pedangdut berusia 29 tahun ini paling geram ketika haters itu mengusik buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting berharap agar segala proses hukum berjalan lancar.

"Betul itu yang paling saya emosi karena dia yang paling gimana sama Bilqis ya. Jadi, kalau udah kayak gini udah jelas udah ketemu titik terangnya ya doain aja prosesnya berjalan lancar," ucap Ayu.

"Iya, kita lihat aja nanti mudah mudahan prosesnya semua diperlancar. Nanti aja saya nggak bisa banyak komen," lanjutnya.

Mantan kekasih Adit Jayusman ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantunya, terutama para penggemarnya.

"Alhamdulillah saya mau ngucapin banyak terima kasih semua, ini tolong jangan di potong ya terima kasih buat semua fans-fans saya yang selalu support baik aytinglisius maupun di luar ayutinglisius yang selama ini selalu stand by 24 jam mantau saya support saya sampai akhirnya orangnya bisa ditemuin alamat biang kerok ini sampai semua saya lengkap semua jelas," tutur Ayu Ting Ting.

"Jadi senang banget ya mungkin berkat kerja kerasnya mereka, berkat kerja keras mereka kasih sayang mereka ke saya, mereka saling membantu saling support akhirnya bisa ketemu lengkap semua identitasnya jadi lebih mempermudah," lanjutnya.

Tag: Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting Ayah Rozak Ayu Ting Ting tak tahan dihujat netizen Ayu Ting Ting laporkan haters

Bagikan: