Deddy Corbuzier Tantang Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan, Bakal Beri Rp500 Juta

| 18 Jul 2021 17:56
Deddy Corbuzier Tantang Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan, Bakal Beri Rp500 Juta
Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Deddy Corbuzier menantang Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram dalam waktu tiga bulan. Tak tangung-tanggung, Deddy berjanji akan memberikan Ivan uang sebanyak Rp500 juta kepada Ivan jika ia berhasil melakukan tantangan tersebut.

"Ini 500 juta Gun. Gue kasih lu, gak ada embel-embel. Tiga bulan lu gak turun 20 kg, balikin duitnya ke gue," ujar Deddy Corbuzier, dilansir dari video di kanal YouTubenya.

Mendengar ucapan Deddy, Ivan Gunawan awalnya terlihat kaget dan tertawa. Kemudian ia pun menerima tantangan tersebut, dan bahkan balik menantang Deddy dengan dirinya yang akan turun lebih dari 20 kg dalam waktu 3 bulan.

"Jadi ini gue bawa nih. Kalo tiga bulan gue lebih dari 20 kg gimana?" tantang balik Ivan Gunawan.

Deddy pun membalas dengan menyanggupi bahwa jika berat badan Ivan turun lebih banyak dari yang dijanjikan, ia akan menambah jumlah uang yang akan dikasihnya.

"Gue tambahin cepek (Rp100 juta). Deal yah?" ucap Deddy.

"Oke deal," balas Ivan.

Lebih lanjut, Ivan menjelaskan bahwa saat ini beratnya 181,2 kilogram, yang artinya jika ingin menang dalam taruhan tersebut, berat badannya harus mencapai 161,2 kilogram di tiga bulang mendatang.

Sementara itu, Deddy sendiri merasa khawatir akan kesehatan pria yang akrab disapa Igun itu. Melihat hasil tes kesehatan Igun, meski usianya masih 40 tahun, kesehatan tubuhnya disamakan dengan orang yang berusia 65 tahun.

Deddy mengatakan bahwa hal tersebut sangat berbahaya. Ia menantang Igun menurunkan berat badan karena ia peduli dengan kesehatan sahabatnya itu dan tak ingin hal buruk terjadi kepada Igun.

"Ini bahaya loh, serius bahaya. Gue sih gak mau lo kenapa-kenapa. Lebih bahaya dari covid ini," ujar Deddy.

Rekomendasi