Pamer Foto dan Video Mesra Bareng Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Didesak Klarifikasi: Definisi Muka Tembok yang Sebenarnya

| 20 Jul 2021 13:30
Pamer Foto dan Video Mesra Bareng Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Didesak Klarifikasi: Definisi Muka Tembok yang Sebenarnya
Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Sampai saat ini, penyanyi religi Nissa Sabyan tak luput dari perbincangan netizen. Usai diduga menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, pelantun lagu "Rohman Ya Rohman" ini terus mendapatkan cibiran dari netizen.

Nissa Sabyan kerap mendapatkan kabar tak sedap, seperti rumor nikah siri, kehamilan hingga anak perempuan yang muncul diunggahan Instagram-nya diduga putri kandungnya dari Ayus Sabyan. Meski begitu, Nissa Sabyan masih cuek dan tak memperdulikan dengan rumor tersebut.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, Nissa Sabyan kerap membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Perempuan yang diduga jadi kekasih gelap Ayus Sabyan ini membagikan ulang foto Sabyan Gambus dari Instagram Kamal Sabyan.

Ayus, Nissa, dan Kamal Sabyan (Foto: Instagram/@kamal_sabyan)
Ayus, Nissa, dan Kamal Sabyan (Foto: Instagram/@kamal_sabyan)

Dalam potret itu, Nissa Sabyan, Ayus hingga Kamal berpose dengan gaya berbeda sembari melihat ke arah kamera. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian warna putih. Akan tetapi, foto itu kini sudah tidak ada di akun Instagram Kamal Sabyan.

Selain itu, perempuan berusia 22 tahun itu juga muncul dengan gaya andalannya mengenakan kacamata bolong tanpa lensa. Dalam foto itu, Nissa Sabyan tampil rapih dengan gaya formal. Ia mengenakan pashmina plisket dengan inner ciput hitam. Ia juga memadukan penampilannya dengan blazer dan celana putih nuansa krem.

Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

elalui keterangannya, ia mempromosikan hijab dari label busana muslimnya. Unggahan itu dibanjiri beragam komentar dari netizen. Sebagian netizen mendesak Nissa Sabyan untuk klarifikasi terkait isu dirinya jadi pelakor dalam hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Sebagian lagi menyebutnya sebagai muka tembok.

"Klarifikasi dong," kata akun @nurman_zae*****_

"Klarifikasi kakak," tulis akun @fouz****.14

"Definisi muka tembok yang sebenarnya," timpal akun @riezalb*****

"Muka tembok," ungkap akun @fre.*****

Rekomendasi