Tes Kepribadian: Bersih-Bersih Rumah Bagian Tertentu Bisa Ungkap Cara Kamu Tunjukkan Cinta pada Seseorang

Tim Editor

Membersihkan kamar tidur (Foto: Pexels/Monstera)

ERA.id - Kegiatan bersih-bersih di rumah ternyata memiliki manfaat. Selain menjaga hunian agar tetap bersih dari virus, ternyata kegiatan ini bisa ungkap kepribadian seseorang. Untuk mengetahui cara kamu ungkap rasa cinta kepada seseorang dengan mengikuti tes kepribadian.

Dilansir dari Day Day News pada Kamis(22/7/2021), kamu bisa mengetahui cara terbaik untuk mengungkapkan cinta berdasarkan aktivitas seseorang saat bersih-bersih rumah. Mulai dari sekitar lorong, ruang tamu, meja, kamar mandi, dapur hingga kamar tidur. Manakah yang akan kamu bersihkan terlebih dahulu?

1. Di sekitar lorong

Bersihkan lorong rumah (Foto: Unsplash/CDC)
Bersihkan lorong rumah (Foto: Unsplash/CDC)

 

Kamu tidak pandai menahan diri dan tidak suka cemburu. Kamu mencari cinta yang dapat menjamin kebebasan dan objek yang juga membebaskan. Kamu adalah seorang aktivis dan sangat mementingkan kontak dengan dunia luar.

Perilaku ini juga salah satu alasan yang membuat kekasih cemburu. Tetapi kamu paling benci dikekang dan diawasi. Dapat dipahami bahwa pemantauan dan pengendalian yang berlebihan akan menyebabkan kelelahan.


Namun apabila kamu diawasi dan dikendalikan, itu mungkin juga karena kamu biasanya membiarkan dia tidak terlalu percaya. Untuk memperdalam rasa saling percaya, kamu mungkin perlu duduk dan mendiskusikannya.

2. Ruang tamu

Kamu sedang jatuh cinta atau mencari yang berwawasan luas, lebih bebas dalam keuangan, dan benda-benda lain dengan hati yang tenang. Ruang tamu adalah tempat paling luas di rumah.

Ruang tamu sama dengan seluruh pikiran dan seluruh psikologi mendalam. Ketika hati tidak cukup tenang, mudah untuk tidak tertarik pada cinta sama sekali.

Sekarang bukan waktunya untuk jatuh cinta. Jika kamu sibuk dengan studi dan karir, kamu akan menghindari cinta. Sebab aspek pekerjaan, pribadi, dan keuangan berlimpah, sehingga kamu dapat memiliki hubungan yang indah. Karena itu, ketenangan batin sangat penting.

Tentu saja, uang juga sangat penting, tetapi jika kamu tidak memberi sinyal, cinta dan pernikahan akan menjadi jauh.

3. Meja sendiri

Membersihkan meja (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)
Membersihkan meja (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

 

Kamu adalah tipe yang menghargai orang-orang dan hal-hal di sekitar. Cinta yang ideal adalah jatuh cinta dengan orang yang memiliki nilai dan ide yang sama. Kamu akan menghargai keluarga dan teman-teman, serta kekasih sebagai makna bertahan hidup.

Dari sudut pandang psikologis yang mendalam, orang yang mencari cinta yang menghargai cinta keluarga dan persahabatan lebih cocok untuk hubungan yang dalam dan sempit daripada hubungan yang luas dan dangkal.

4. Dapur dan kamar mandi

Kamu ingin terlihat cantik luar dan dalam. Cinta idealmu adalah jatuh cinta dengan seseorang dengan hati yang murni. Dapur dan kamar mandi adalah tempat untuk membersihkan tubuh dan benda-benda. Kamu suka cukup menyukai kebersihan.

Tidak hanya penampilan, tetapi juga orang yang murni hatinya, yang membenci sedikit kebohongan dan membenci orang yang membuat orang sedikit curiga. Semua orang tidak suka berbohong dan tidak percaya.

Namun, jika kamu mengejar kemurnian dan keseriusan terlalu banyak, itu akan menjadi cinta yang terkendali, dan cinta semacam ini juga bisa gagal. Bukankah baik untuk mempercayai orang lain dan terkadang membiarkannya bermain dengan bebas? Mungkin juga bisa menghilangkan stres dan mengembalikan energi.

5. Kamar Tidur

Membersihkan kamar tidur (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Membersihkan kamar tidur (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

 

Kamu adalah tipe orang yang suka tinggal di dalam ruangan. Cinta ideal kamu adalah jatuh cinta dengan seseorang yang dapat menyembuhkan satu sama lain secara fisik dan mental.

kamar tidur adalah tempat untuk beristirahat, menenangkan tubuh dan pikiran. Selain itu, tidak ada yang bisa memasuki tempat ini kecuali orang yang sangat kamu percayai.

Tag: zodiak tes kepribadian Tes kepribadian gambar

Bagikan: